kabar viral

Viral Pria Onani di KRL ke Rangkas, KCI: Jangan Takut Lapor!

PT KAI Commuter Indonesia (KCI) buka suara atas viralnya aksi seorang pria onani di sebuah KRL atau kereta listrik cepat tujuan Rangkas Bitung.

Featured-Image
Kondisi penumpang KRL di stasiun Palmerah yang membeludak di jam kerja sore hari. (Foto: apahabar/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - PT KAI Commuter Indonesia (KCI) buka suara atas viralnya aksi seorang pria onani di sebuah KRL atau kereta listrik cepat tujuan Rangkas Bitung.

"Sampai saat ini, kami belum menerima laporan resmi terkait tindakan yang melanggar norma tersebut," ujar Manajer Eksternal Relation and Corporate Image Care KCI, Leza Arlan saat dikonfirmasi bakabar.com, Rabu siang (12/7).

Sebuah video yang menarasikan seorang pria tengah beronani di salah satu gerbong KRL jurusan Rangkasbitung, Lebak, Banten viral di media sosial.

Duduk di sebelah perekam video, seorang pria bercelana hitam tengah memangku ranselnya yang berwarna biru. Di balik ransel tersebut, pria itu melancarkan aksi onaninya.

Selain aksi amoral tersebut, Leza pun menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh perekam video yang tidak melapor.

"Kami juga sangat menyayangkan kepada pengguna lainnya yang mengetahui kejadian tersebut atau yang merekam tindakan yang melanggar UU ITE Pasal 27 Ayat 3," ujar dia.

Lantas ia mengimbau kepada para penumpang agar bisa bekerja sama dengan pihaknya untuk melapor bila kejadian serupa terjadi lagi.

"KAI Commuter mengharapkan kerja sama yang baik dengan seluruh pengguna sekaligus mengimbau apabila yang melihat atau menjadi korban tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama untuk segera laporkan ke kami," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner