Regional

Viral, Potongan Daging Sapi di Sumenep Berlafaz Allah

Warga Ganding di Sumenep, Jawa Timur heboh. Ada potongan daging sapi bertuliskan lafaz Allah. Videonya viral.

Featured-Image
Potongan daging sapi berlafadz Allah dan Muhammad di Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura. (Foto:Ist)

bakabar.com, SUMENEP - Warga Ganding di Sumenep, Jawa Timur dibikin geger. Ada potongan daging sapi bertuliskan lafaz Allah. Videonya viral.

Setidaknya itulah yang ditafsirkan warga Desa Gadu Barat. Mereka menganggap pola di potongan daging itu menyerupai huruf arab Allah dan Muhammad.

Masing-masing berada di dua potongan daging sapi terpisah. Berwarna putih tulang dengan bergradasi kemerahan.

Kedua lafaz itu tampak berada pada bagian kerongkongan. Sementara untuk ukuran potongan di masing-masing daging diperkirakan berdiameter 10 hingga 15 sentimeter.

Salah satu warga, Nuruddin merincikan fenomena itu. Ia menyebut, yang pertama kali melihat istrinya, Maylah, Minggu (11/6) tadi.

Mulanya, daging sapi itu ingin digunakan untuk keperluan tahlilan untuk. Setelah disembelih dan dipotong, istrinya menemukan pola tersebut.

"Awalnya istri tidak tahu. Baru nyadarnya pas dipotong-potong banyak. Makanya setelah itu ngambil handphone untuk didokumentasi," ungkapnya kepada bakabar.com, Rabu (14/6) sore.

Nuruddin mengatakan bahwa sapi yang disembelih merupakan milik kerabatnya. Dalam perawatan, sapi itu ditaruh di dalam kandang.

"Mulai dari keluar kandang hingga disembelih sapinya kayak pasrah aja, tidak berontak," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner