Hiburan

Viral! Pernikahan Bermahar Tiket Konser Coldplay

Belakangan ramai warga Indonesia berburu tiket konser Coldplay yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Belakangan ramai warga Indonesia berburu tiket konser Coldplay yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 nanti.

Animo dan euforia konser yang bertajuk Coldplay Music of The Spheres World Tour ini dirasakan semua kalangan publik Tanah Air. Begitu pula yang dirasakan seorang pengantin pria yang viral di media sosial baru-baru ini.

Dari video yang beredar, ia menyertakan tiket konser Coldplay sebagai mahar atau mas kawin saat prosesi pembacaan ijab kabul.

"Saya nikahkan anak kandung saya, Anestasya Ayu Widyadhana, kepada engkau dengan mas kawin logam mulia, seperangkat alat salat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," ujar wali nikah di video viral tersebut, Senin (22/5).

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anastasia Ayu Widyadana binti Ahmad dengan mas kawinnya yang tersebut, tunai!," jawab sang mempelai pria.

Video itu kemudian ramai menjadi perbincangan dan disorot publik.

Dilansir dari Instagram @ussfeeds, diungkapkan bahwa tiket Coldplay ini sudah didapatkan sebelum mereka menggelar pernikahan. Yang paling menarik, janji menonton Coldplay itu sudah mereka ucapkan bahkan sebelum Coldplay mengumumkan akan konser di Indonesia.

Rupanya, keberuntungan pun berpihak kepada pasangan ini. Dan ketika war tiket pada tanggal 17 mei dan 19 Mei 2023 lalu, mereka pun berhasil mendapatkan 2 tiket konser Coldplay, yang kemudian dimasukkan ke dalam mahar pernikahan.

Diketahui, konser Coldplay di Jakarta sampai saat ini masih menjadi perbincangan yang menarik bagi banyak orang. Sebab, momen konser pada November 2023 itu akan menjadi kali pertama Coldplay datang ke Indonesia.

Begitu banyak orang berbondong-bondong membeli tiket Coldplay yang dijual pada 17 sampai 19 mei 2023. Alhasil, beberapa dari mereka harus menerima kekalahan karena tak kedapatan tiket.

Editor


Komentar
Banner
Banner