News

Viral, Pengemis Naik Mobil Mewah Usai Minta-minta

Pengemis yang meminta-minta terkadang membuat hati menjadi iba. Namun berbeda dengan aksi pengemis yang ramai beredar di sosial media.

Featured-Image
Viral, Pengemis Naik Mobil Mewah Usai Minta-minta. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Pengemis yang meminta-minta terkadang membuat hati menjadi iba. Namun berbeda dengan aksi pengemis yang ramai beredar di sosial media.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @AdwinWidanta, tampak dua orang pengemis justru terlihat pulang dengan menaiki sebuah mobil mewah.

"Bersangka baik maybe dia naik grab," cuit akun tersebut.

Di awal video terlihat pasangan pria dan wanita yang sedang meminta-minta di sebuah rumah makan. Sang wanita tampak mengenakan hijab dan pakaian panjang, sementara pria yang berada di belakangnya memegang pundak kiri sang wanita menggunakan salah satu tangannya.

Setelah selesai mengemis di tempat makan tersebut keduanya kemudian berjalan cukup jauh dan masuk ke dalam sebuah mobil mewah berwarna putih yang terparkir di pinggir jalan.

Melihat dari bahasa yang digunakan dalam unggahan dan plat nomor kendaraan, tampaknya kejadian tersebut berlangsung di Malaysia.

Unggahan itu pun telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh beragam komentar. Tidak sedikit yang terkejut melihat kendaraan mewah yang dinaiki oleh pengemis tersebut.

"Asyik pengemis asing je kaya, orang kita pun nak kaya," tulis warganet.

"Aku hampir kena saja dok tgk dia naik apa. Tuhaa alzaa. Bana betul," timpal warganet lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner