Aksi Pelecehan

Viral! Pengamen Lecehkan Lansia di Bekasi

Lansia 50 tahun di Bekasi menjadi korban pelecehan seksual. Peristiwanya terjadi di Jalan Kalibaru Timur, Kalibaru, Medan Satria, Senin (31/7) sore.

Featured-Image
Seorang pengamen lecehkan lansia di Jalan Kalibaru Timur, Kalibaru, Medan Satria, Senin (31/7) sore. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Lansia 50 tahun di Bekasi menjadi korban pelecehan seksual. Peristiwanya terjadi di Jalan Kalibaru Timur, Kalibaru, Medan Satria, Senin (31/7) sore.

Peristiwa itu terekam CCTV. Videonya kemudian viral di Instagram, Senin (31/7) sore. Dalam caption-nya, pelaku adalah seorang pengamen. Sedangkan korbannya berinisial DK.

Dalam video itu nampak pelaku mendekap korban. Lansia itu terlihat berusaha melepaskan dekapan.

DK menceritakan mulanya peristiwa itu terjadi. Saat dirinya sedang mencuci gelas kotor dan hendak menutup warung kopi miliknya.

Pengamen tersebut kemudian datang dari pintu samping warung tersebut, membeli sebatang rokok. Setelah diberikan, sang ibu kembali mencuci gelas kotor.

Tak di sangka, pengamen yang sebelumnya telah pergi itu kembali lagi dan langsung mendekap tubuh korban.

“Terus dia dari belakang nyekep saya gitu gitu, terus saya bangun berontak, terus saya teriak minta ‘tolong tolong’ gak ada yang dengar,” kata DK, saat ditemui awak media, Kamis (3/8).

Suasana saat itu sedang sepi, sehingga membuat pelaku berhasil meloloskan diri. Namun, baru berjalan kurang lebih 10 meter pelaku berhasil dikejar oleh warga sekitar.

Pelaku kemudian di amuk massa. Sayangnya, setelah dipukuli warga meloloskan pelaku begitu saja.

“Terus anak bengkel dateng, narik tuh (pelaku) pengamennya terus sama bapak (suami korban) dibiarkan saja disuruh dilepas,” ujarnya.

DK sampai saat ini belum melaporkan peristiwa tersebut. Namun, ia mengaku pihak kepolisan dari Polres Metro Bekasi Kota telah datang dan meminta keterangannya.

Sementara, hingga berita ini ditulis Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari belum merespon terkait peristiwa pelecehan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner