News

Viral Penampakan Diduga Kota Gaib Saranjana, Kotabaru seperti Metropolitan

Jagat maya heboh penampakan diduga kota gaib Saranjana Kotabaru.

Featured-Image
Dokter Devi dan suami ketika menceritakan pengalaman mistisnya kepada awak media ini. apahabar.com/Duki

bakabar.com, KOTABARU - Jagat maya heboh oleh penampakan diduga Kota Gaib Saranjana. Tertangkap kamera seorang dokter yang sedang asyik menikmati wisata Bukit Mamake Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Sontak saja, foto dokter perempuan tersebut viral di jejaring media sosial. Berdasar penelusuran bakabar.com, dokter tersebut bernama Devi. Ia berdinas di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru.

Foto tersebut diabadikan oleh suami Devi saat berwisata ke puncak bukit Mamake, Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Minggu pekan lalu.

Dijumpai jurnalis media ini, dokter Devi awalnya mengaku tidak menyangka fotonya begitu viral di media sosial. Sebab, dia juga sama sekali tidak merasa ada ada hal yang aneh saat berangkat ke Bukit Mamake.

"Saat itu gerimis dan ada saudara yang baru saja datang dari Sulawesi ingin berwisata ke Bukit Mamake," jelasnya, Sabtu (31/12). 

Di tengah kesibukannya, Devi berangkat ke Bukit Mamake. Ia bersama lima orang keluarganya. Sesampainya di Bukit Mamake, suasana wisata terlihat sepi. Hanya tampak beberapa pengunjung.

"Malam itu memang sepi sekali, kantin di sana juga sudah tutup. Cuacanya sedang gerimis lalu kami merasa agak merinding," ujar Devi sembari mengelus kuduknya.

Devi yang ingin mengabadikan momen wisatanya di puncak Bukit Mamake lantas meminta kepada suaminya untuk memoto menggunakan Handphone.

Kejanggalannya ada di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner