Relax

Viral! Pelanggan Posting Tagihan Makan Jutaan Rupiah di Cafe Mewah Milik Raffi Ahmad, Warganet: Target Pasarnya Bukan Anda

apahabar.com, BANJARMASIN – Lima hari berselang dari peluncuran Cafe Mewah milik Raffi Ahmad, Marawa Beach Club…

Featured-Image
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Lima hari berselang dari peluncuran Cafe Mewah milik Raffi Ahmad, Marawa Beach Club di Kota Padang, seorang pelanggan mengeluhkan harga tinggi makan di sana. Rumah makan tersebut diluncurkan pada Sabtu (7/8) lalu.

Keluhan itu diposting akun Facebook Fatih Frederik Samuel Sinambela. Dia menunjukkan video berisi tagihan makan minum di Marawa, yang diiringi dengan lagu Meggy Z-Keterlaluan.

Tidak jelas tagihan yang terekam milik siapa. Namun dalam video tersebut, pemilik tagihan itu dikenai biaya makan dan minum sebesar Rp1.021.000.

Biaya tagihan itu untuk beberapa aneka minuman seperti mineral, es teh, dan minuman lainnya.

Lalu ada pula makanan seperti nasi goreng, burger dengan aneka makanan ala western lainnya.

Selain membayar makan dan minum, dalam tagihan itu juga diketahui konsumen harus membayar pajak dan layanan sebesar 18 persen.

Postingan itu pun langsung viral setelah diunggah ulah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official, pada Kamis (12/5).

Tak ayal postingan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet, beberapa bahkan menyebut bahwa target pelanggan cafe tersebut bukan si pembuat video.

“Target pasarnya bukan anda,” tulis warganet.

“Yang bilang mahal, target pasarnya bukan kalian,” sanggah warganet lain.

Unggahan video itu pun telah dibagikan oleh 3.271 kali. Namun terkini setelah ditelusuri bakabar.com, video tersebut sudah hilang dari postingan akun tersebut.

img

Lima hari berselang dari peluncuran Cafe Mewah milik Raffi Ahmad, Marawa Beach Club di Kota Padang, seorang pelanggan mengeluhkan harga tinggi makan di sana. Rumah makan tersebut diluncurkan pada Sabtu (7/8) lalu. Foto-Facebook



Komentar
Banner
Banner