Relax

Viral! Ojol Ini Antarkan Pesanan Milik Seorang Penyanyi Saat Sedang Konser

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang ojek online (ojol) memang sudah seharusnya bekerja dengan profesional, terlebih saat mengantarkan…

Featured-Image
Seorang ojol dengan nekatnya menerobos panggung dan mengantarkan pesanan milik seorang penyanyi dikenal dengan Enau, atau yang diketahui merupakan adik dari Ari Lesmana atau lebih dikenal dengan Ari Fourtwnty, yakni Putra. Foto-TikTok

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang ojek online (ojol) memang sudah seharusnya bekerja dengan profesional, terlebih saat mengantarkan pesanan milik pelanggan yang ternyata seorang penyanyi dan sedang tampil konser.

Begitulah yang dialami ojol ini, dengan nekatnya ia menerobos panggung dan mengantarkan pesanan milik seorang penyanyi dikenal dengan Enau. Diketahui penyanyi itu merupakan adik dari Ari Lesmana atau lebih dikenal dengan Ari Fourtwnty, yang bernama Putra.

Video ini diabadikan dalam sebuah akun TikTok official, @akuenau. Dalam tayangan video tersebut diperlihatkan bagaimana ojol tersebut tak malu ketika mengantarkan makanan seorang customer yang juga merupakan penyanyi.

img

Putra, atau yang lebih dikenal dengan Enau. Foto-Instagram

Awalnya, Putra bersama personil bandnya tengah berada di atas panggung yang cukup ramai penonton. Mereka tengah menghibur para penonton yang berada di sana dengan lantunan lagunya. Tak berselang beberapa detik, muncul sosok seorang pria yang tiba-tiba muncul dari belakang panggung dan mendatangi Putra.

Kemudian ia menyerahkan sebuah bungkusan yang diduga isinya merupakan minuman. Pria tersebut ternyata merupakam seorang ojol, ia pun tampak tak malu ketika menyerahkan bungkusan plastik tersebut ke atas panggung.

Video ini pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari warganet.

“Profesional banget, abang ojol nganter sesuai pesanan dan tepat waktu,” tulis warganet.

“GG banget abang ojolnya, wkwkw. Respect juga sama enau,” timpal warganet lain.

@akuenau

Maap ygy #enau#akuenau#naikangaji

♬ suara asli – NAMA KOK FIKI – Fiki Goo 20k🍻



Komentar
Banner
Banner