Sport

Viral, Momen Pep Guardiola Teriak-teriak ke Ferdinand Usai Laga Man City vs Madrid

Manchester City akhirnya sukses mengalahkan Real Madrid 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (17/5) malam waktu setempat.

Featured-Image
Usai berakhirnya laga, ada momen menarik dari sang pelatih, Pep Guradiola. Ia tertangkap kamera berteriak ke arah legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Manchester City akhirnya sukses mengalahkan Real Madrid 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (17/5) malam waktu setempat.

Man City sukses menghancurkan Madrid 4-0 untuk lolos ke final Liga Champions. The Citizens lolos ke final dengan kemenangan agregat 5-1 dan akan bertemu Inter Milan pada final di Istanbul, Turki, 10 Juni mendatang.

Usai berakhirnya laga, ada momen menarik dari sang pelatih, Pep Guradiola. Ia tertangkap kamera berteriak ke arah legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Dari video yang beredar, Guardiola terlihat berhenti sejenak di pinggir lapangan. Pelatih asal Spanyol itu kemudian menunjuk dan berteriak ke arah Ferdinand yang sedang menjalani tugas sebagai komentator bersama BT Sport.

"Saya sudah bilang, saya sudah bilang," teriak Guardiola sambil menunjuk ke arah Ferdinand.

Ferdinand kemudian menjelaskan alasan Guardiola berteriak ke arahnya. Ferdinand mengatakan mantan pelatih Barcelona itu mengirim pesan kepadanya sebelum laga Man City vs Madrid mengenai keyakinan akan menang pada laga di Stadion Etihad.

"Dia mengirim pesan ke saya, Pep Guardiola, sebelum pertandingan. Saya bilang 'Semoga sukses', dan dia membalas, 'Percaya saya, kami mengalahkan mereka dua tahun lalu, kami akan mengalahkan mereka lagi. Percaya saya'," ujar Ferdinand dikutip dari MEN.

Guardiola bukan hanya membuktikan ucapannya kepada Ferdinand, tapi Man City benar-benar menghancurkan Madrid yang berstatus juara bertahan Liga Champions. Hal itu membuat Ferdinand terkesan.

"Saya hanya berpikir, keyakinan dan kepercayaan diri yang dia miliki, itu terjadi dua atau tiga jam sebelum pertandingan. Dia mengirim SMS seperti itu. Itu adalah keyakinan murni yang mungkin dia lalui menjelang pertandingan ini dan keyakinan yang dia miliki terhadap para pemainnya," pungkas Ferdinand.

Editor


Komentar
Banner
Banner