Nasional

Viral ‘Mobil Goyang’ di Parkiran Mal, Ternyata Cewek Berhijab Berseragam SMA

apahabar.com, SERANG – Jagad media sosial dihebohkan dengan video viral yang menunjukan ‘mobil bergoyang’. Seorang cewek berhijab…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto–net

bakabar.com, SERANG- Jagad media sosial dihebohkan dengan video viral yang menunjukan 'mobil bergoyang'. Seorang cewek berhijab yang merupakan siswi SMA diduga melakukan perbuatan mesum dalam sebuah mobil diparkiran mal Kota Serang, Banten.

Dalam potongan video yang beredar, tampak ada banyak warga yang mengerumuni mobil jenis mini bus berwarna silver yang terparkir di depan gerai restoran makanan cepat saji (KFC) di Mal Serang. Warga terlihat marah dan berupaya menyerang sopir mobil tersebut.

Sejumlah polisi dan satpam berhasil mengeluarkan pengendara yang sudah tidak mengenakan baju alias telanjang dada. Selain itu, penumpangnya merupakan seorang siswi yang masih menggunakan seragam SMA.

Sopir kemudian berhasil diamankan dan digiring polisi.

Sebelumnya, massa marah karena sebelumnya melihat mobil ini bergoyang. Setelah didekati, ternyata di dalam mobil ada pasangan pria dan wanita. Sang pria diketahui tidak mengenakan baju saat warga menggerebek.

Dalam potonganvideo virallainnya terlihat seorang siswi SMA yang masih mengenakan seragam menangis sambil menutupi wajahnya.

“Kamu bilang sekarang kamu ngapain di dalam mobil?” ujar salah seorang warga kepada siswi SMA tersebut dikutip dari Detik.com, Rabu (20/11).

“Aku dipaksa,” jawabnya sambil terus menangis.

Dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya kasus itu terjadi pada Selasa (19/11) malam.

“Itu semalam, kebetulan anggota lagi lewat, langsung diamankan,” kata AKP Indra saat dihubungi.

Menurut AKP Indra kedua pasangan itu sudah diamankan dari amuk warga. Kasus ini menurutnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga: Anak, Cucu dan Cicit Perusahaan BUMN akan Dievaluasi

Sumber: Detik.com
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner