Nasional

Viral Menangis Saat Wawancara Live, Presenter Abraham Silaban Minta Maaf

apahabar.com, JAKARTA – Potongan video presenter berita Abraham Silaban yang mewawancarai penyelamat anak mendiang Vanessa Anggel,…

Featured-Image
Potongan video presenter berita Abraham Silaban yang mewawancarai penyelamat anak mendiang Vanessa Anggel, mendadak viral di sosial media. Foto-Ist

bakabar.com, JAKARTA – Potongan video presenter berita Abraham Silaban yang mewawancarai penyelamat anak mendiang Vanessa Anggel, mendadak viral di sosial media.

Dalam video berdurasi 9 menit 5 detik itu, Abraham tak kuasa menahan tangis seusai mendengar kesaksian Aris Salim yang menolong Gala Sky.

Berbicara dalam wawancara itu, Aris melihat Gala sedang merangkak di aspal sambil menangis. Tak menunggu lama, Aris bergegas menggendong dan membawa balita itu ke tempat yang lebih aman.

“Waktu saya dengar suara dentuman yang keras di atas jembatan, langsung saya lari naik lewat samping tebing itu,” papar Aris dilansir dari channel YouTube iNews.

“Saya ke atas. Setelah sampai atas, saya lihat Vanessa sudah tergeletak dan sopir baru keluar dari mobil, lalu ambil anak kecil itu,” imbuhnya.

Abraham kemudian tidak memberikan pertanyaan lagi, tapi mulai meneteskan air mata. Perlahan pria kelahiran Medan ini melepas kacamata dan mengusap air mata.

Setelah video itu menjadi viral, Abraham Silaban memberikan alasan melalui unggahan Instagram pribadi.

“Terima kasih atas semua pesan yang masuk. Begitu program selesai, saya cepat-cepat minta maaf kepada produser dan seluruh kru yang bertugas karena larut dalam emosi,” tulis Abraham.

“Aku juga minta maaf karena tidak dapat melanjutkannya, meski sudah diaba-aba pemangku program untuk keep it rolling (lanjutkan),” imbuhnya.

“Apakah ini membanggakan? Tentu tidak karena akhirnya saya hanyalah seorang bapak sekaligus jurnalis yang menyerah ketika menggali detail demi detail penyelamatan bayi gala,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner