News

Viral, Lokasi Pembunuhan Dukun Pengganda Uang Mendadak Dikunjungi Warga

Video para warga yang mendadak mengunjungi lokasi pembunuhan dukun pengganda uang di Banjarnegara viral di media sosial.

Featured-Image
Video para warga yang mendadak mengunjungi lokasi pembunuhan dukun pengganda uang di Banjarnegara viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Video para warga yang mendadak mengunjungi lokasi pembunuhan dukun pengganda uang di Banjarnegara viral di media sosial.

Menurut unggahan Instagram @terangmedia pada Minggu (9/4) kemarin, lokasi yang dijadikan Tohari atau yang kerap disapa Mbah Slamet sebagai tempat menghabisi korbannya ini telah menarik rasa penasaran warga.

Dalam video yang beredar, lokasi pembunuhan itu telah berubah layaknya tempat wisata baru yang dipadati mobil pick up dan motor. Karena antusiasme warga yang ingin menyaksikan langsung tempat tersebut. Bahkan, hingga menyebabkan kemacetan.

Warga setempat pun memanfaatkan hal ini untuk meraup keuntungan dengan membuka jualan makanan dan minuman di sekitar lokasi pembunuhan ini.

“Yang datang ke lokasi Banjarnegara ini masih berbondong-bondong saking penasarannya. Tuh, sampai berduyun-duyun,” ucap narasi dalam video tersebut.

“Parkir 2 ribu, 2 ribu, es, gorengan laku ini,” imbuhnya sambil mengarahkan kamera ke orang-orang yang baru saja turun dari mobil pick up serta banyaknya deretan motor yang terparkir di pinggir jalan.

Video itu pun mendapat ratusan suka, dan menuai beragam puluhan komentar dari warganet.

“Cuma di Wakanda, tempat pembunuhan jadi lokasi wisata,” tulis warganet.

“Biarkan saja, cara bahagia orang berbeda dengan panjenengen-panjengan semua,” imbuh warganet lain.

Sebelumnya kasus 'dukun pengganda uang' di Banjarnegara hebohkan publik lantaran dukun yang dikenal sebagai Mbah Slamet ini ternyata seorang pembunuh sejumlah korban. Polisi kemudian menangkap pelaku dan mengungkap fakta terkait kasus pembunuhan berencana.

Editor


Komentar
Banner
Banner