News

Viral Konten TikTok Guru Pegang Tangan Murid SD, Tuai Kecaman

Sebuah konten video yang memperlihatkan seorang pria yang berprofesi sebagai guru di Sekolah Dasar (SD) mendadak viral di media sosial.

Featured-Image
Sebuah konten video yang memperlihatkan seorang pria yang berprofesi sebagai guru di Sekolah Dasar (SD) mendadak viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebuah konten video yang memperlihatkan seorang pria yang berprofesi sebagai guru di Sekolah Dasar (SD) mendadak viral di media sosial.

Hal ini lantaran dalam konten video yang dibagikan oleh akun AA den, pria itu memperlihatkan kedekatan yang dinilai tidak wajar dengan murid lawan jenis tingkat SD di lingkungan sekolahnya.

Seperti salah satu videonya, tampak pria tersebut menggandeng tangan seorang murid perempuan dengan latar lagu romantis.

Dari video itu, tampak si guru tersebut melakukan kontak fisik dengan memegangi tangan murid perempuan. Selain itu, dari video lain tampak ia juga menarik rok murid perempuannya.

Video itu lantas viral di media sosial, khususnya di Twitter. Bukannya mendapat komentar positif, video itu malah menuai reaksi berisi kecaman dari warganet.

"Ini pihak sekolahnya apa ga ngasih terguran ya, konten dia banyakan ngajak muridnya begini, mana lagunya ga banget. Udah ga bener ini, perlu di kasih teguran. Geli banget liatnya," tulis warganet.

“Sumpah ini itu enggak pantes banget kenapa dikomen Tiktok-nya banyak yang menormalisasikan sih gila apa. Anak-anak itu rentan jadi korban pelecehan seksual orang-orang di sekitar harus aware,” sanggah warganet lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner