Relax

Viral! Kisah Suami-Istri Jatuh Cinta Gegara Sering COD, Warganet: Jodoh Nggak Kemana

apahabar.com, BANJARMASIN – Kisah suami istri di Malaysia yang saling jatuh cinta karena sering melakukan transaksi…

Featured-Image
Berawal dari sering melakukan transaksi COD, hubungan mereka berujung ke pelaminan. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Kisah suami istri di Malaysia yang saling jatuh cinta karena sering melakukan transaksi Cash on delivery (COD) viral di media sosial.

Mereka adalah Muhammad Hafiz Mohd Yusof dan Khalisa Faroladras.

Dilansir dari Suara.com, Hafiz mengaku pertama kali bertemu dengan istrinya di sebuah pernikahan tahun 2019 lalu.

Hafiz hadir sebagai fotografer pernikahan, sementara Khalisa adalah bridesmaid atau pengiring pengantin dari mempelai wanita.

Waktu itu kami hanya kenalan biasa, tidak ada kontak apapun,” kata pria berusia 31 tahun itu, dikutip bakabar.com pada Sabtu (5/3).

“Baru dua tahun setelahnya kami kembali berhubungan lewat Facebook, ketika pelaksanaan PKP -Perintah Kendali Pergerakan- [PPKM di Malaysia] 2.0 pada awal Januari 2021,” sambungnya.

Rupanya, kala itu Khalisa sudah dirumahkan dari pekerjaannya. Karena itulah Khalisa mulai berjualan makanan melalui Facebook, yang ternyata menarik minat Hafiz.

“Waktu PKP banyak yang promosi makanan di Facebook, jadi dia juga ikut berjualan,” ujar Hafiz.

Disebutkan, Khalisa menjual makanan asal Thailand yang memang disukai oleh Hafiz, namun sulit dijumpai di Malaysia.

Fotografer yang tinggal di Parit Buntar, Perak itu lantas menghubungi Khalisa untuk membeli masakannya. Tak tanggung-tanggung, Hafiz membeli masakan Khalisa 1-2 kali dalam sepekan.

“Sepanjang PKP waktu itu, seminggu sekali atau dua kali saya beli untuk saya dan keluarga. Miang pla pao [menu yang dijual Khalisa] yang dia buat memang enak,” katanya.

“Kami berjanji akan bertemu di dekat Sungai Kerian, di perbatasan Pulau Pinang-Perak, di mana ada kawat duri penutup jalan, untuk COD,” imbuh Hafiz.

Namun kala itu mereka tidak banyak mengobrol saat COD, karena diawasi polisi di perbatasan. Usai mengantarkan makanan dan menerima uang, Khalisa pun pergi.

Tak disangka, sering bertemu karena melakukan transaksi COD keduanya semakin dekat.

Kala itu, Mei di 2021 lalu, untuk pertama kalinya Hafiz dan Khalisa memiliki waktu yang lama untuk berbicara, yang ternyata berujung pada keseriusan hubungan mereka.

Khalisa Faroladras akhirnya resmi menjadi istri Hafiz pada 31 Desember 2021.

“Tidak disangka, dulu saat PKP selalu membeli makanan dia. [Kemudian] semakin dekat, pada akhirnya dia jadi istri ku,” kata Hafiz.

Hingga kini, kisah Hafiz dan Khalisa yang jatuh cinta gegara COD dibagikan oleh sejumlah akun di media sosial. Salah satunya akun Instagram @mstaronlineofficial, pada Sabtu (5/3).

Kisah cinta keduanya pun mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Kalau sudah jodoh, nggak kemana,” komen @erul***.

“Oke, saya juga mau cari orang jual makanan yang jomblo-jomblo. Siapa tahu berjodoh,” sahut @otam***.



Komentar
Banner
Banner