News

Viral! Ivan Gunawan Sentil Virgoun dengan Posting Foto Lawas

Isu tentang dugaan perselingkuhan Virgoun kini senter diperbincangkan masyarakat, tak terkecuali para artis Tanah Air.

Featured-Image
Isu tentang dugaan perselingkuhan Virgoun kini senter diperbincangkan masyarakat, tak terkecuali para artis Tanah Air. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Isu tentang dugaan perselingkuhan Virgoun kini senter diperbincangkan masyarakat, tak terkecuali para artis Tanah Air.

Diketahui, dugaan perselingkuhan ini bermula setelah sang istri Inara Idola Rusli, membeberkan melalui media sosial mengenai suaminya yang ia sebut memiliki simpanan.

Di media sosial, warganet pun ramai melontarkan komentarnya atas isu perselingkuhan tersebut. Tak hanya menyayangkan aksi vokalis Last Child itu beberapa fans dan netizen justru menyindir perlakuan Virgoun dengan meme-meme lucu.

Salah satu meme yang sempat viral dan menjadi bahan tawaan adalah foto lawas Ivan Gunawan berbusana serba hitam dengan mengenakan topi ala Virgoun. Foto Igun itu disebut oleh banyak warganet sangat mirip dengan pelantun lagu Starla tersebut.

Rupanya, meme itu sudah dilihat oleh Ivan Gunawan sendiri. Alhasil, baru-baru ini desainer sekaligus presenter yang akrab disapa Igun itu langsung mengunggah ulang potretnya yang disebut mirip Virgoun itu disertai kalimat tak terduga.

"Sorry Kalo gue ada salah #virgin," celetuk Ivan Gunawan menuliskan dalam keterangan foto tersebut, seolah meminta maaf sambil mengaku salah sekaligus mempelesetkan "Virgoun" menjadi "Virgin".

Setelah melihat unggahan Ivan Gunawan tersebut, sejumlah rekan sesama artis Tanah Air langsung mengisi kolom komentar.

Misalnya saja Raffi Ahmad, Thalita Latief, Evi Masamba, Ikmal Tobing, Elly Sugigi, dan lain sebagainya. Bahkan, ada juga beberapa artis yang menanggapinya dengan kalimat bernada gurauan.

"@virgoun_ kamu adalah Surti…," tulis Vega Darwanti.

"Joke terbaik 2023," tulis Joshua Suherman.

Alih-alih ikut tertawa setelah membaca komentar rekan-rekan sesama artis, Ivan Gunawan justru sewot lantaran ia membandingkannya dengan reaksi para artis saat ia memamerkan karyanya.

"Postingan begini banyak artis yg komen," tulis Igun di kolom komentar unggahannya itu.

"Giliran karya nga rame perasaan gue," sambungnya sebagai komentar lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner