Aksi Bela Palestina

Viral! Gegara Pasang Bendera Palestina, Kurir Paket Ditegur Satpam

Viral di media sosial, peristiwa percekcokan terjadi antara seorang kurir paket dengan satpam salah satu apartemen di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Peristi

Featured-Image
Percekcokan terjadi antara kurir paket dengan satpam saah satu Apartemen di Bekasi, gara-gara adanya bendera Palestina. Foto: tangkapan layar Instagram @jktnewss

bakabar.com, BEKASI - Viral di media sosial, peristiwa percekcokan terjadi antara seorang kurir paket dengan satpam salah satu apartemen di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Peristiwa tersebut dipicu karena adanya bendera Palestina yang terpasang di gerobak motor (baktor) kurir tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jktnewss nampak seorang satpam memakai seragam berwarna hitam menegur kurir paket yang hendak masuk kawasan Apartemen itu.

“Kenapa memang kalau saya pasang (bendera Palestina) merugikan?,” kata kurir paket dalam video, dikutip Kamis (9/11/2023).

Baca Juga: Dukung Palestina, Kemenag Kota Bekasi Instruksikan Gelar Salat Gaib

"Saya nasehatin kamu, saya dari pagi," ucap satpam.

"Bapak kenapa ngomongnya kasar gitu? Bapak jangan dorong dorong saya, biar orang tahu saya gak boleh pasang bendera (Palestina) di sini," jawab kurir paket.

"Saya ga terima kamu rekam saya, hak kamu apa rekam-rekam saya, saya sudah ngomong baik-baik dari pagi masa kamu masih nyolot dan gak mau dengerin omongan orang," tegas satpam itu.

Atas kejadian itu, antara kurir paket dengan satpam Apartemen tersebut kini telah melakukan mediasi pada Kamis (9/11/2023) siang.

Baca Juga: Warga Bekasi Sambut Piala Dunia U-17, Bentangkan 20 Bendera Peserta

Dalam kesempatan itu, kurir paket yang bernama Tentara Juantoro (28) mengungkap bahwa dirinya sengaja memasang bendera Palestina di baktornya sebagai bentuk aksi kemanusiaan.

“Ya saya mau nunjukin dukungan (untuk Palestina) dan rasa kemanusiaan saya aja,“ ujarnya.

Meski telah mendapat perlakuan tidak mengenakkan akibat pemasangan bendera tersebut, Juantoro tegas mengatakan tidak akan mencopot bendera tersebut sebelum Palestina merdeka.

“Terus (pasang bendera) sampai Palestina merdeka,” tegasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner