Anggota DPRD Cianjur Ribut

Viral, Dua Anggota DPRD Cianjur Cekcok Hampir Baku Hantam

Dua anggota DPRD Kabupaten Cianjur terlibat perselisihan usai menggelar rapat Badan Musyawarah (Bamus) di Kantor DPRD Cianjur, pada Kamis (14/9).

Featured-Image
Anggota DPRD Kabupaten Cianjur adu mulut dan hampir baku hantam. Foto : apahabar.com / Riski Maulana

bakabar.com CIANJUR - Dua anggota DPRD Kabupaten Cianjur terlibat perselisihan usai menggelar rapat Badan Musyawarah (Bamus) di Kantor DPRD Cianjur, pada Kamis (14/9).

Dalam video yang berujung viral dengan durasi 20 detik itu, terlihat kedua wakil rakyat terlibat adu mulut. Perselisihan itu bahkan hampirberujung adu fisik sebelum akhirnya dilerai oleh orang-orang disekitarnya.

Kedua wakil rakyat tersebut, diketahui bernama Muhammad Isnaeni dan Asep Iwan dari Fraksi Partai Golkar.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Rustam Effendi membenarkan keributan tersebut. Menurutnya, hal itu hanyalah kesalah pahaman semata.

Baca Juga: Sopir Angkot di Cianjur Meninggal Dunia Usai Alami Sesak Nafas

"Iya itu hanya kesalah pahaman saja pas lagi rapat. Tadi niatnya mau mengklarifikasi," tuturnya kepada wartawan, Kamis (13/9).

Menurut Rustam, permasalahan di antara kedua wakil rakyat tersebut sudah diselesaikan secara musyawarah. Saat ini kondisinya sudah baik-baik saja dan kembali normal.

"Rapat juga sebenarnya tadi berjalan dengan lancar. Ya cuma pas mau beres ada kesalahpahaman saja tapi sekarang sudah aman," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner