Hiburan

Viral Aksi Sehun dan Chanyeol EXO Main Lato-lato, Curi Perhatian Penggemar

Acara Fan Concert (fancon) EXO-SC di Beach City, Ancol, Jakarta Utara, diwarnai aksi menarik. Dua member boyband asal Korea Selatan tersebut, Sehun dan Chanyeol

Featured-Image
Dua member EXO Sehun dan Chanyeol tiba-tiba pamer skill main lato-lato di atas panggung. Foto-Tangkapan Layar/@drakorfilxid

bakabar.com, BANJARMASIN - Acara Fan Concert (fancon) EXO-SC di Beach City, Ancol, Jakarta Utara, diwarnai aksi menarik. Dua member boyband asal Korea Selatan tersebut, Sehun dan Chanyeol tiba-tiba pamer skill main lato-lato di atas panggung.

Aksi keduanya pun viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @drakorfilxid. Selain itu, pamer skill main lato-lato di atas panggung antara Sehun dan Chanyeol EXO ini juga mencuri perhatian para penggemar, EXO-L.

Diketahui aksi Sehun dan Chanyeol main lato-lato ini sebenarnya bagian dari segmen game pada fancon tersebut. Sehun berhasil membenturkan bola selama 5 kali dalam 2 menit.

Baca Juga: Free Fire Buka Suara soal Viral Bocah Indonesia Main Lato-lato

Sementara itu, Chanyeol lebih cepat dalam menuntaskan misi lato-lato. Sebagai hadiah, Chanyeol diberikan klepon, kue khas Indonesia.

"Rasanya pas dimakan seperti ada yang meletus," kata Chanyeol dikutip dari DetikHot, Minggu (5/2).

Wajahnya tampak terkejut saat memakan kue manis yang diisi gula merah tersebut.

Sehun yang penasaran pun turut memakan klepon dan mengomentarinya. Menurut dia, klepon mirip dengan makanan khas Korea.

"Rasanya enak. Mirip kue beras yang dimakan saat Chuseok di Korea," ujar Sehun.

Setelah main lato-lato, Sehun dan Chanyeol lanjut menghibur para EXO-L dengan lagu 'Fly Away'. Kemudian mereka kembali main game ladder.

Sehun dan Chanyeol ditantang pakai bando kelinci, adu tatap, membuat puisi dengan nama mereka, dan membuat morning call. Sehun dan Chanyeol bergantian menyemangati para EXO-L dalam Bahasa Indonesia.

"Selamat pagi. Semangat, ya! Apakah kamu tidur nyenyak?" kata CHANYEOL dan SEHUN bergantian.

Lagu penutup dari fancon EXO-SC adalah 'Rodeo Station'. Para EXO-L kompak menyalakan flash di HP mereka yang telah diberi filter kuning.

Editor


Komentar
Banner
Banner