Relax

Viral Aksi Ray Prasetya Cium BCL, Dituding Tidak Beretika dan Menuai Kecaman Warganet

apahabar.com, JAKARTA – Aksi alumni Idola Cilik, Ray Prasetya yang tiba-tiba mencium penyanyi Bunga Citra Lestari…

Featured-Image
Aksi alumni Idola Cilik, Ray Prasetya yang tiba-tiba mencium penyanyi Bunga Citra Lestari mendadak viral di media sosial. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Aksi alumni Idola Cilik, Ray Prasetya yang tiba-tiba mencium penyanyi Bunga Citra Lestari mendadak viral di media sosial.

Momen itu terjadi saat wanita yang akrab disapa BCL itu menggelar konsernya di Singapura pada akhir pekan kemarin.

Ciuman itu berawal saat BCL dan Ray Prasetya berduet menyanyikan lagu Aku dan Dirimu. Mereka tampak menghayati lagu tersebut.

BCL dan Ray Prasetya terlihat bertatap-tatapan sembari saling memegang tangan satu sama lain.

Tapi menjelang akhir lagu, Ray Prasetya meminta istri almarhum Ashraf Sinclair ini untuk melihat ke arah belakang. Barulah kemudian diambil kesempatan mengecup pipi ibu satu anak tersebut.

BCL sendiri tampak terkejut. Sembari tertawa dia memukul pelan pundak Pay Prasetya. Sedang Ray Prasetya cuma senyam-senyum saja.

Semenjak di unggah ulang akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (22/8/2022), video duet BCL dan Ray Prasetyo ini langsung banjir komentar.

Namun bukannya dibuat ‘baper’, warganet malah menuding bahwa aksi Ray Prasetyo justru tidak sopan dan malah menuai banyak kecaman.

“Maaf, itu bukan gemesin, Itu kurang ajar namanya,” kata salah satu warganet.

“Dijaga attitude.nya. ga sopan dan kur*ng aj*r itu namanya klo nyium wanita. BCL wanita terhormat. Ga pantas dibegituin,” tambah warganet lain.

“Umurmu masih muda, main nyosor ke org yg lebih tua gasopan. Hargai wanita itu! Mungkin dia mau marah juga gaenak karna lg manggung,” sanggah lainnya.

Seperti diketahui, Ray Prasetya merupakan drummer band yang sering mengiringi pertunjukkan BCL. Dengan suaranya yang merdu, lelaki 25 tahun ini juga beberapa kali tampil duet dengan BCL.

Tak heran mengingat dia merupakan pentolan ajang pencarian bakat, Idola Cilik.

img



Komentar
Banner
Banner