Sport

Viral Aksi Bocah Aceh Selebrasi 'Siuu' ala Ronaldo Disorot Media Asing

Belum lama ini aksi seorang bocah yang berselebrasi 'Siuu' ala mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo viral di media sosial.

Featured-Image
Belum lama ini aksi seorang bocah yang berselebrasi 'Siuu' ala mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Belum lama ini aksi seorang bocah yang berselebrasi 'Siuu' ala mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo viral di media sosial.

Berawal dari video yang dibagikan akun TikTok @uni_cf, ia melakukan selebrasi tersebut usai melakukan tendangan bebas yang langsung mengarah ke pojok gawang.

Dalam video tersebut, beberapa anak kecil sedang bermain bola di lapangan. Salah satu mereka kemudian bersiap untuk melakukan tendangan bebas, satunya lagi menjaga gawang, sedangkan yang lainnya berjaga menghalangi bola.

Bola yang ditendang bocah itu pun melambung cukup tinggi ke arah sudut gawang. Usai melakukan tendangan, tanpa menggunakan alas kaki ia langsung berlari untuk bersiap melakukan selebrasi di lapangan hijau itu.

Kemudian, bak bintang sepak bola, dengan sangat sumringah ia melakukan selebrasi ‘Siuu’ ala Cristiano Ronaldo. Diduga, momen ini terjadi di lapangan Kampung Darussalam, Peusangan Selatan, Bireuen, Aceh, Indonesia.

Menariknya, momen ini kemudian viral setelah diunggah kembali oleh akun Instagram @433 hingga disukai lebih dari 1,7 juta pengikutnya.

Sebagai informasi, akun Instagram @433 merupakan sebuah platform media komunitas yang membahas segala hal tentang dunia sepak bola internasional.

“ Sebuah inspirasi bagi semua,” tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Selain itu, aksi bocah tersebut juga mengundang berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar.

“ Messi diakui fifa, CR diakui dunia,” tulis warganet.

“ keren memang CR7 pengaruhnya luar biasa sssiiiiiiuuuuuuuuu,” sanggah warganet lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner