Hot Borneo

Viral, 4 Warga Binaan Lapas Palangka Raya Melarikan Diri!

Sebuah informasi beredar di media sosial yang menyebutkan ada 4 orang warga binaan pemasyarakatan atau WBP Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palangka Raya

Featured-Image
Foto 4 orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang kabur. Foto; Grup WhatsApp

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Sebuah informasi beredar di media sosial yang menyebutkan ada 4 orang warga binaan pemasyarakatan atau WBP Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melarikan diri pada Jumat (3/3) kemaren.

Kabar ini sontak membuat geger warganet, lantaran 4 orang WBP yang kabur ini memiliki latar belakang kasus berbeda-beda, yakni kasus pembunuhan, pencurian, hingga pemerkosaan.

Bahkan, pada dalam pamflet yang beredar di media sosial ini memperlihatkan foto 4 WBP yang melarikan diri dari Lapas Palangka Raya.

Baca Juga: Antisipasi Masuknya Narkoba, Petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Gelar Razia

Adapun keempat warga binaan yang kabur dari Lapas ini disebutkan bernama Prihartono bin Lili warga KP. Pemayangsari RT 4 RW 9 Kelurahan Cikawaunggading, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jihat Aji Nurmoko Bin Sugiannor warga Jalan Basir Jahan Ujung, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Abdul Rahman Bin Rajali warga Sembuluh II RT 5 RW 2, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Pancarena Rama Kencana Adiwardana Marry Yuandi Bin Johandi warga Telaga Ndra RT 2 RW 1 Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Hingga berita ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Lapas Palangka Raya terkait warga binaan mereka yang kabur tersebut.

Kalapas Kelas IIA Palangka Raya Chandran Lestiyono tak menjawab pesan WhatsApp maupun telepon bakabar.com. Namun informasi dari Humas Lapas Palangka Raya, hari ini akan menggelar konferensi pers terkait kaburnya 4 WBP mereka.

Editor
Komentar
Banner
Banner