mobil listrik

[VIDEO] Wuling Binguo EV Hadir, Apa Saja Kelebihannya?

Mobil listrik Wuling ‘Binguo' EV baru saja dipamerkan oleh Wuling motors. Dari tampilannya, Wuling Binguo EV mengusung desain imut dengan lekukan bodi membulat.

bakabar.com, JAKARTA - Mobil listrik Wuling ‘Binguo' EV baru saja dipamerkan oleh Wuling Motors. Dari tampilannya, Wuling Binguo EV mengusung desain imut dengan lekukan bodi membulat.

Eksteriornya memakai konsep cat ‘two tone’ dengan atap berkelir hitam. Tampangnya dipermanis dengan penggunaan lampu full LED dan daytime running lights x-shape.

Beberapa kelebihan Wuling Binguo EV antara lain, jarak tempuh 333 km hingga 410 km tergantung variannya. Wuling Binguo EV juga didukung dengan baterai lithium ferro phosfate dengan daya hingga 37,9 kwh yang anti air dan debu, bersertifikasi IP67.

Interiornya hadir bergaya retro modern dengan dua panel layar head unit 10,25 inci touchscreen. Serta ada pengaturan jok secara elektris dan AC digital.

Baca Juga: Wuling Optimistis Binguo EV Dilirik Konsumen, Bakal Sesukses Air ev?

Tak hanya itu, Wuling Binguo EV disertai beberapa fitur canggih, semisal dual airbags, rem ABS dan EBD, rear parking censorand camera. Layanan lainnya, immobilizer, cruise control hingga electronic stability control.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian asmahani memastikan mobil listrik mungil itu akan diproduksi di pabrik wuling di Cikarang, Jawa Barat.

Bagi masyarakat yang tertarik, Wuling Binguo EV sudah bisa dipesan dengan harga kisaran Rp350 juta -  Rp400 juta rupiah.

Video Journalist: Harun Rasyid
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner