Kalsel

Video TikTok Tak Senonoh Viral, Polda Kalsel Turun Tangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan video tak senonoh sepasang muda-mudi. Video berdurasi…

Featured-Image
Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan video tak senonoh sepasang muda-mudi yang diduga kuat adalah remaja asal Kalimantan Selatan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan video tak senonoh sepasang muda-mudi.

Video berdurasi 16 detik yang dibuat melalui fitur aplikasi TikTok itu menayangkan seorang gadis muda berbaju merah yang sedang menari di depan kamera.

Tak ada yang aneh sebelumnya, hingga disadari bahwa ada dua remaja di belakangnya melakukan gestur seolah sedang berhubungan badan dalam selimut.

Meski belum diketahui pasti identitas ketiga remaja itu, polisi bakal segera melakukan kroscek ke lapangan.

“Kita akan turun lidik [menyelidiki, red],” tutur Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Rifai dihubungi bakabar.com, Selasa (19/2) malam.

Polisi bakal menelusuri perihal identitas pembuat video, lokasi serta terhadap pelaku penyebar video yang meresahkan itu.

Kendati demikian, polisi masih belum menerima adanya laporan warga yang keberatan atas beredarnya video tersebut.

“Saya sudah cek di Direktorat Kriminal Umum, dan Direktorat Kriminal Khusus belum ada laporan kasus itu,” ujar perwira polisi berpangkat melati 3 itu.

Rifai meminta agar masyarakat tak ikut menyebarkanluaskan video tak senonoh itu. ”Yang menyebarkan di media sosial akan kena,” tegasnya.

Sementara, hasil penelusuran bakabar.com menemukan akun instagram @aulia***n yang mengaku sebagai kakak dari salah satu remaja itu.

Video tersebut disebut hanya sebagai bahan candaan. Dua orang remaja di dalam selimut itu tidak melakukan hubungan layaknya suami-istri.“Itu keduanya masih pakai celana,” jelasnya.

Dikatakannya, saat ini kedua pelaku dan para keluarganya telah melakukan pembicaraan atas kejadian tersebut.

“Masalahnya sudah selesai, saya berharap tidak ada lagi yang menyebarkan, orang tua saya sangat marah, kalau dari yang saya dengar mau dinikahkan keduanya,” ujarnya.

img

Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan video tak senonoh sepasang muda-mudi yang diduga kuat adalah remaja asal Kalimantan Selatan. Foto-Istimewa

Baca Juga: Viral Pria Melawan Saat Ditilang, Polisi Tanbu: Entah Kerasukan Apa

Baca Juga: VIDEO: Viral Challenge Skull Breaker, Berujung Cedera Fatal Hingga Kematian

Reporter: Riyad Dafhi REditor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner