Pencarian Korban Tenggelam

[VIDEO] Terseret Arus Sungai Cianten, Pembuat Konten Ditemukan Tewas

Pembuat konten yang hanyut di Sungai Cianten, Bogor akhirnya ditemukan pada Kamis (30/11) siang. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

bakabar.com, JAKARTA - Pembuat konten yang hanyut di Sungai Cianten, Bogor akhirnya ditemukan pada Kamis (30/11) siang. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

Korban bernama sanusi. Jasadnya ditemukan pada hari ketiga pencarian, tepatnya di Kampung Moyan Harapan Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi, Camat Leuwiliang WR Pelitawan menuturkan, korban berhasil ditemukan pada pukul 12 siang.

Baca Juga: Tiga Hari Dicari, Pembuat Konten di Sungai Cianten Ditemukan Tewas

Selanjutnya, korban dievakuasi oleh tim SAR gabungan ke RSUD Leuwiliang. Dari rumah sakit, jenazah dibawa ke rumah duka yang berada di wilayah Kecamatan Rancabungur.

Sebelumnya, korban bersama tiga rekannya sedang membuat konten di Curug cigamea. Namun nahas, saat hendak pulang, aliran Sungai Cisadane meluap sehingga menyeret korban. Peristiwa itu terjadi pada selasa 28 november 2023.

Pasca-kejadian, tim SAR gabungan melakukan pencarian. Pencarian difokuskan dari titik hilangnya korban sampai ke jembatan Leuwiliang. Namun pencarian belum juga membuahkan hasil.

Video Journalist: Zenal Abidin
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner