Pemilu 2024

[VIDEO] Presiden Ajak Warga Jaga Situasi Tetap Rukun Jelang Pemilu

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ajak semua pihak mempererat tali silaturahmi, saling menjaga dan mengingatkan agar situasi tetap sejuk, rukun dan riang gembira.

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua pihak untuk mempererat tali silaturahmi, saling menjaga dan mengingatkan agar situasi tetap sejuk, rukun dan riang gembira menjelang Pemilu 2024. Hal itu disampaikan presiden dalam sambutannya saat menghadiri acara hari lahir ke-78 Muslimat NU yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Presiden mengingatkan masyarakat, termasuk ibu-ibu muslimat NU agar tidak mau diadu domba karena perbedaan pendapat dan pilihan jelang pemilu. Proses pemilu penting dan menentukan namun presiden tidak ingin perbedaan pilihan menimbulkan perpecahan di masyarakat.

Secara khusus, presiden menyampaikan ucapan selamat hari lahir ke-78 kepada seluruh keluarga besar muslimat NU. Presiden berharap muslimat NU selalu guyub, rukun dan bersatu untuk kepentingan umat, bangsa dan negara Indonesia.

Video Journalist: Andrew Tito
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner