Tak Berkategori

Video: Pemberian Ijazah Thoriqoh Sammaniyah dari Syekh El Fatih Disaksikan Guru Zuhdi

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasca menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul ke-14, Syekh El Fatih El Hiber Omer…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN - Pasca menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul ke-14, Syekh El Fatih El Hiber Omer Ahmed bertamu pada ulama di Tanah Banjar. Pemimpin Thoriqoh Sammaniyah dari Sudan itu pun membagikan ijazah thoriqoh tersebut pada jemaah di Banjar.

Syekh El Fatih El Hiber Omer Ahmedmemberikan ijazah thoriqoh tersebut pada jemaah Banjar, tampak di antara jemaah tersebut adalah Tuan Guru H Zuhdiannoor atau Guru Zuhdi.

Baca Juga: Pasca Haul Guru Sekumpul, Begini Kabar Terbaru Pejalan Kaki dari Palangkaraya

img

Foto-facebook Muhammad Zaini

Momen tersebut tertangkap kamera, dan dipublikasikan di media sosial. Satu akun yang membagikan rekaman peristiwa tersebut adalah akun Muhammad Zaini.

Dalam postingan videonya, Muhammad Zaini melengkapi dengan tulisan: Pengambilan Ijazah thoriqoh sammaniyyah kepada asy -syaik omar dari sudan afrika,beliau pimpinan thoriqoh sammaniyyah didaerah beliau.

Hari ini, menurut salah satu orang yang mengawal Syekh El Fatih di Kalimantan Selatan, Ahmad menuturkan ulama asal Sudan itu menghadiri Majelis Raudatul Anwar di Kampung Melayu, Martapura, Kalimantan Selatan.

img

Foto-Facebook/Rusdah Mimi Koi

Di majelis tersebut, Syekh El Fatih diberikan waktu untuk memberikan tausiah. Sedikit tausiah yang beliau sampaikan terekam kamera netizen. Akun facebook Rusdah Mimi Koi. Dalam postingan videoanya itu, dia mengomentari: Alhamdulillah..bisa betatap muka langsung lawan sidin (dengan beliau)..di majlis guru munawar kampung melayu.

Baca Juga: Syekh El Fatih Asal Sudan Hadiri Majelis Raudatul Anwar Pagi Ini

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner