Konser Coldplay Jakarta

[VIDEO] Konser Coldplay di Jakarta Ramai Penonton

Konser Coldplay di Jakarta yang berlangsung di stadion utama Gelora Bung Karno pada Rabu 15 November 2023, ramai oleh penonton.

bakabar.com, JAKARTA - Konser Coldplay di Jakarta yang berlangsung di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu 15 November 2023, ramai oleh penonton.

Konser bertema ‘Music of the Sphere’ itu, telah lama ditunggu oleh para penggemar Coldplay. Sebelumnya, penjualan tiket berlangsung pada 17 sampai 19 mei 2023, dan presale tiket khusus pemegang kartu BCA pada 17 Mei lalu.

Kepada bakabar.com, panitia mengungkapkan, penyelenggaraan konser telah dipersiapkan secara matang. Sejumlah hal, mulai dari sisi keamanan hingga tiketing menjadi hal yang diperhatikan, demi berlangsungnya konser yang aman dan tertib.

Pada hari ‘H’ pelaksanaan, panitia menerapkan sejumlah aturan. Aturan tersebut wajib dipatuhi, yakni pada pukul 13.00 WIB diadakan open gate. Pada pukul 16.30 WIB, khusus bagi tiket kategori ultimate experience, berlanjut pada pukul 17.00 WIB untuk tiket kategori ultimate experince dan my universe. Lalu pukul 17.30 WIB untuk semua kategori.

Baca Juga: Polisi Kumpulkan Bukti Penipuan Tiket Coldplay: Sikat Rp 1,3 Miliar

Pada pukul 8 malam, sebagai pembuka, konser dimeriahkan oleh penampilan Rahmania Astrini. Baru pada pukul 9 malam, konser Coldplay dimulai.

Sejak pagi, para penonton sudah memadati area Stadion GBK. Tak sedikit dari mereka yang rela datang jauh-jauh, hanya untuk menyaksikan band asal Inggris tersebut. Diperkirakan puluhan ribu orang hadir menyaksikan konser Coldplay di Jakarta.

Sementara itu, panitia mengakui, tiket yang disediakan telah habis terjual. Mereka yang membeli tiket adalah fans setia Coldplay yang memang sangat menantikan acara tersebut sejak lama.

Konser Coldplay yang dihadiri 80 ribu penonton telah menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan di kawasan GBK. Untuk itu, panitia mengimbau masyarakat agar menghindari penumpukan kendaraan.

Video Journalist: Rayhan Azkadesta 
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner