Tak Berkategori

Video Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Terciduk Jalan Berdua, Pakai Gaun Mini dan Berpegangan Erat!

apahabar.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan calon suami, Adit Pradana Jayusman terciduk sedang jalan…

Featured-Image
Ayu Ting Ting bersama Adit Pradana Jayusman (screen shoot/inserthilite/InsertLive.com)

bakabar.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan calon suami, Adit Pradana Jayusman terciduk sedang jalan berdua sembari berpegangan tangan, Senin (12/10/2020), usai syuting Brownis di Trans TV.

Saat tepergok wartawan, Ayu Ting Ting yang mengenakan gaun mini di atas lutut dan Adit Pradana Jayusman memakai t-shirt berkerah terlihat berjalan santai menuju mobil sambil berpegangan tangan dengan erat.

Ayu Ting Ting dan kekasihnya kompak mengenakan baju warna putih dan mengenakan masker wajah sesuai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Ayu Ting Ting tampak berbicara sambil senyum semringah.

Baca juga : Terungkap Sosok Adit Pradana Jayusman Calon Suami Pedangdut Ayu Ting Ting Ternyata Duda Anak Satu

Keduanya baru melepaskan pegangan tangan setelah berada di dekat mobil.

Tanpa menghiraukan pertanyaan wartawan, Ayu Ting Ting buru-buru masuk mobil dan langsung menutup pintu mobil. Sedangkan kekasihnya, Adit Jayusman yang juga bungkam langsung masuk mobil dan duduk di kursi pengemudi. Keduanya kemudian pergi.

img

Ayu Ting Ting bersama Adit Pradana Jayusman (screen shoot/inserthilite/insertLive.com)

Dilansir dari InsertLive.com, kebersamaan Ayu Ting Ting dan calon suaminya Adit Pradana Jayusman tersebut, merupakan momen pertama kalinya keduanya tampil di depan publik.

Di layar video tayangan insertHilite dari lamam Insertlive.com, tertulis : “Untuk pertama kalinya Ayu Ting Ting tampil bersama kekasihnya Adit Pradana Jayusman di hadapan publik.”“Terciduk oleh wartawan keduanya terlihat berjalan menuju mobil sambil melepas genggaman mereka.”

“Pakai gaun mini Ayu Ting Ting melangkah mesra dengan calon suami.”

HALAMAN
1234
Komentar
Banner
Banner