Relax

Venna Melinda Susur Sungai, Diharapkan Dongkrak Pariwisata Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Susur sungai Martapura menjadi wahana yang tak terlewatkan oleh pasangan selebriti, Venna Melinda…

Featured-Image
Potret pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan saat menikmanti wahana susur sungai di Banjarmasin. Foto-Instgram

bakabar.com, BANJARMASIN – Susur sungai Martapura menjadi wahana yang tak terlewatkan oleh pasangan selebriti, Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ke kota Banjarmasin.

Momen tersebut diabadikan Ferry Irawan berupa video yang ia bagikan ke akun Instagram pribadinya.

“Bahagia itu simple…, bisa mencintai dan dicintai…Love you humairanya abi,” tulis Ferry di kolom caption unggahan itu, Selasa (22/2).

"Assalamualaikum guys sekarang kita lagi ada di sungai Martapura, dimana yang…," sebut Ferry Irawan di video tersebut.

“Di banjarmasin…Enak banget. I love it,” tutur Venna Melinda dengan nada senang.

Lantas video kedatangan pasangan yang telah menggelar acara lamaran pada 9 Februari 2022 ini menjadi sorotan usai dibagikan akun facebook Umy Niss, di grup Perhimpunan Bubuhan Banjar.

Postingan itu juga disukai sebanyak ribuan pengguna facebook dan dibanjir komentar warganet.

Bahkan beberapa komentar berharap kedatangan Ferry dan Venna dapat menarik dan mendongkrak wisata di Banjarmasin, khususnya juga di pasar terapung.

“Mudahan nay (semoga) ini bisa menarik bebuhan (para) artis yang lain kalau handak (mau) honeymoon kada (tidak) harus keluar negeri, di dalam negeri sendri gin (juga) ada wadah gasan (tempat untuk) honeymoon (bulan madu), terutama daerah Kalimantan khusus nya…,” tulis warganet.

“Semoga makin terkenal pasar terapung,” timpal lainnya.



Komentar
Banner
Banner