Pemkab HSS

Vaksinasi Covid-19 HUT Korpri ke-50 di HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Wakilnya Syamsuri Arsyad meninjau pelaksanaan…

Featured-Image
Masyarakat berpartisipasi mengikuti vaksinasi HUT Korpri ke-50 di Lapangan Basket Lambung Mangkurat Kandangan.Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Wakilnya Syamsuri Arsyad meninjau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka HUT Korpri ke-50 di Lapangan Basket Lambung Mangkurat, Kecamatan Kandangan, Senin (29/11).

Mengusung tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Bupati Achmad Fikry menyambut baik terlaksananya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Korpri HSS.

“Kegiatan vaksinasi ini juga sudah diselenggarakan masing-masing perangkat daerah, mudah-mudahan target kita tercapai,” kata Bupati Fikry.

Ketua Korpri HSS Muhammad Noor menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu dukungan upaya pemerintah mengatasi virus corona dengan mengawal masyarakat melalui vaksin.

“Kami berharap peran Korpri pada saat ini bisa memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten HSS untuk mencapai target 70 persen dari jumlah penduduk,” katanya.

Muhammad Noor yang juga menjabat Sekda HSS menjelaskan, peserta vaksinasi merupakan masyarakat yang diajak oleh anggota Korpri HSS.

“Setiap anggota Korpri HSS membawa dua orang masyarakat yang belum vaksin,” ujarnya.

Pemberian vaksin ini diketahui menggunakan AstraZeneca bagi orang dewasa dan Sinovac untuk masyarakat usia dibawah 18 tahun.

“Kita tidak memasang target, paling tidak ini kontribusi terhadap pelaksanaan vaksinasi di HSS dan memenuhi harapan Pembina Korpri HSS Achmad Fikry,” imbuh Muhammad Noor.

Bahkan, Korpri HSS juga melaksanakan vaksinasi dari rumah kerumah atau door to door dengan harapan seluruh masyarakat bisa menerima suntikan vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

img

Bupati Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad didampingi Sekda HSS meninjau vaksinasi.Foto-Istimewa



Komentar
Banner
Banner