tanah bumbu

Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu, Rendy Ronaldy Bimantara: Panitia Solid

apahabar.com, BATULICIN – BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi kegiatan pelaksanaan vaksinasi…

Featured-Image
Ketum BPP Mardani H. Maming, Ketum BPD Hipmi Kalsel, Rendy Ronaldy Bimantara, Ketum BPC Hipmi Tanah Bumbu Sarniah. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua Umum BPD Hipmi Kalsel, Rendy Ronaldy Bimantara, mengakui panitia pelaksanaan vaksinasi di Tanah Bumbu solid dan kompak.

“Luar biasa, ini adalah bentuk sinergi dan kekompakan, sehingga pelaksanaan di hari pertama berjalan lancar dan tertata,” ujarnya.

Kemudian, kata Rendy, peserta vaksinasi juga teratur untuk mengikuti arahan dari awal hingga usai divaksin.

“Banyak tim yang mengarahkan, sehingga peserta tidak kebingungan,” jelasnya.

Rendy berharap kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Kalsel bisa berjalan dan lancar seperti di Tanah Bumbu.

“Intinya kami BPD Hipmi Kalsel siap dan selalu bersinergi bersama BPC-BPC yang ada di Kalsel untuk mensukseskan vaksinasi yang digelar Hipmi Pusat,” pungkasnya.

Pada pelaksaan vaksinasi di Tanah Bumbu, Ketua BPD Hipmi Kalsel juga berkesempatan menyerahkan bantuan beras kepada peserta vaksin.



Komentar
Banner
Banner