Kodim 1022 Tanah Bumbu

Vaksinasi BPP HIPMI di Tanbu, Dandim: Sinergi yang Luar Biasa

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengapresiasi sinergi BPP HIPMI dalam kegiatan…

Featured-Image
Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming (kanan) bersama Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto (tengah) dan Ketua Yayasan H Maming, Syarifuddin H Maming. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengapresiasi sinergi BPP HIPMI dalam kegiatan vaksinasi untuk masyarakat.

Pada pelaksanaan vaksinasi massal di Tanah Bumbu, BPP Hipmi menyediakan kuota vaksin sebanyak 10.000 dosis untuk masyarakat umum.

“Ini adalah sinergi yang luar biasa, kami TNI sebagai salah satu garda terdepan Covid-19 merasa sangat senang dengan kegiatan ini,” ungkap Dandim.

Dandim Tanbu mengatakan pihaknya juga memberikan support penuh terhadap kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan BPP Hipmi di Tanah Bumbu.

“Kami dukung dan support penuh menurunkan personel, karena ini demi kebaikan semua dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal BPP HIPMI di Tanbu kali ini berjalan lancar. Nampak puluhan personel Kodim 1022/Tanah Bumbu berjaga di sejumlah titik selain untuk mengamankan juga pengatur kegiatan di lapangan.

Cek ke Lokasi, Ketum BPP HIPMI Mardani H Maming Ingin Vaksinasi di Tanbu Percepat Herd Immunity Kalsel



Komentar
Banner
Banner