Nasional

Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustaz Yusuf Mansyur: Hoak

apahabar.com, BANJARMASIN – Beredar kabar di media sosial tentang wafatnya Ustaz Arifin Ilham ditanggapi langsung Ustaz…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN - Beredar kabar di media sosial tentang wafatnya Ustaz Arifin Ilham ditanggapi langsung Ustaz Yusuf Mansyur melalui akun instagramnya. Dia mengaku, Ustadz Arifin masih dalam perawatan.

Melalui akun instagramnya yusufmansurnew mengabarkan bahwa Ustaz Arifin Ilham yang sebelumnya dikabarkan telah meninggal dunia, masih dalam perawatan di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

"Beredar berita bahwa guru kita Ustaz M Arifin meninggal dunia. Insya-Allah-Saya barusan confirm dengan (orang) yang insya-Allah bisa dipercaya, itu nggak bener. Doain panjang umur, semoga beliau bisa melewati apa yang dirasakan oleh beliau," ucap Ustaz Yusuf dalam video instagramnya, Selasa (8/1) siang.

Ustaz Yusuf mengaku akan mengunjungi Ustaz M Arifin Ilham di RSCM, untuk melihat langsung kondisi ulama tersebut.

"Saya akan update seizin dengan keluarga beliau," ujar Ustaz Yusuf di akhir video tersebut.

Baca Juga: Giliran Cilacap Diguncang Gempa 4,5 SR

Sebelumnya, putra Ustaz M Arifin Ilham, M Alvin Faiz memposting foto dirinya bersama Sang Ayah. Dalam postingan tersebut, Alvin meminta doa pada netizen, "Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman,” tulis Alvin, Senin (7/1) sore.

Pada foto selanjutnya, Alvin mengunggah foto saat bersama Ayah, ibu dan adiknya.

Pada foto itu ia menambahkan keterangan “Senyuman dan tawa abi menjadi kebahagiaan tersendiri buat kami abi,” tulisnya.

Baca Juga: Alasan Penyebar Hoaks Surat Suara Belum Ditangkap

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner