Kalsel

Usai Pesta Miras, Remaja 17 Tahun di Banjarmasin Tusuk Dua Temannya

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang remaja, MR (17) tega menusuk dua temannya usai pesta miras di kawasan…

Featured-Image
Pelaku dan dua korban yang menderita luka tusuk. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang remaja, MR (17) tega menusuk dua temannya usai pesta miras di kawasan Kuripan, Banjarmasin Timur.

Dua korban adalah TRN (20) warga Sungai Bakung, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar dan MS (20) warga Jalan Veteran KM 5,5, Sungai Lulut, Banjarmasin Timur.

Kronologis insiden berdarah itu sendiri disinyalir saat pelaku, korban, dan beberapa orang lain sedang asyik pesta miras, Minggu (28/3) sekira pukul 02.00 Wita.

Kemudian, TRN menawarkan untuk menambah minuman lagi. “Nukar lagi kah (mau beli lagi?),” ujar salah satu korban ke pelaku.

Beberapa saat kemudian, lantaran dipengaruhi minuman keras, disinyalir terjadi cekcok mulut. Singkat cerita, kedua korban ditusuk oleh MR.

“Korban TRN mengalami luka tusuk pada pinggang sebelah kanan dan perut. Sedangkan korban MS mengalami luka tusuk pada pinggang sebelah kanan,” ujar Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo diwakili Kanit Reskrim, Iptu Timur Yono.

Akibat tikaman pelaku, kedua korban mesti dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Diduga, pelaku tersinggung dengan sikap dan perkataan korban yang menyebut pelaku sok jagoan. Bahkan dari pemeriksaan disebutkan korban sempat mengucapkan kata-kata “Anak siapa gerang ikam (Kamu ini anak siapa?).

Saat ini polisi telah berhasil mengamankan MR dan telah ditetapkan sebagai pelaku utama.

Selain itu, Kanit mengaku pihaknya juga mengamankan satu terduga pelaku lain yang diduga turut memukul korban. Untuk pelaku ini masih dilakukan pemeriksaan.



Komentar
Banner
Banner