Hiburan

Usai Minta Maaf, Virgoun Tunjuk Kuasa Hukum dan Bakal Gugat Cerai

Virgoun akhirnya muncul meminta maaf dan mengaku khilaf setelah kabar perselingkuhannya diungkap oleh sang istri, Inara Rusli. Virgoun juga sudah menunjuk kuasa

Featured-Image
Virgoun dan istri. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Virgoun akhirnya muncul meminta maaf dan mengaku khilaf setelah kabar perselingkuhannya diungkap oleh sang istri, Inara Rusli. Virgoun juga sudah menunjuk kuasa hukum untuk menjalankan proses hukum.

Virgoun menunjuk kuasa hukum dari Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno dari Sandy & Sukrisno Law Firm. Sandy Arifin selaku kuasa hukum menjelaskan langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh Virgoun. Virgoun berencana akan mengajukan gugatan cerai.

"Virgoun menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (cerai)" kata Sandy Arifin dilansir dari detikHot, Sabtu (19/4).

Kondisi Virgoun saat ini cukup baik. Membuat video untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya karena khilaf disebut murni dari keinginan Virgoun sendiri.

"Permintaan maaf itu langsung dari hatinya Virgoun. Pilihan untuk mengajukan gugatan ini adalah pilihan terbaik menurutnya," tuturnya.

Baca Juga: Virgoun Tegaskan Lagu Surat Cinta Untuk Starla-Bukti Bukan Omong Kosong!

"Kami dari kuasa hukum kita akan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan," lanjut Sandy Arifin.

Tim kuasa hukum Virgoun juga berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak. Komunikasi tersebut bertujuan membicarakan perihal anak.

"Kita berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. Virgoun akan tanggung jawab perihal tumbuh kembang anak," ucapnya.

"Kami berharap dengan Virgoun sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya tidak ada lagi pihak atau oknum yang memperkeruh suasana," tegas Sandy Arifin.

Baca Juga: Virgoun Blak-blakan Soal Selingkuh, Minta Maaf dan Ngaku Khilaf!

Diberitakan sebelumnya, Virgoun muncul lewat akun YouTube-nya memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. Virgoun menegaskan apa yang dia lakukan tidak baik untuk ditiru.

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan," ujar Virgoun.

Terkait dengan hal ini, Virgoun pun meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan dan kerap mendapat kecaman dari netizen.

"Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," tutur Virgoun.

Virgoun meminta maaf kepada keluarga, manajemen, dan Last Child. Pelantun Surat CInta Untuk Starla itu secara khusus meminta maaf kepada anak-anaknya.

"Akhir kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang ini kepada teman-teman keluarga saya kepada manajemen teman-teman di Last Child dan yang paling utama kepada anak-anak saya," tukas Virgoun.

Editor


Komentar
Banner
Banner