Hiburan

Bantah Jadi Pelakor, Tenri Anisa Layangkan Somasi ke Virgoun dan Inara Rusli

Di tengah isu perselingkuhan Virgoun, akhirnya sosok Tenten Anisa atau Tenri Anisa muncul ke publik. Tenri akan melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara lant

Featured-Image
Tenri Anisa dan kuasa hukumnya Milano Lubis. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Di tengah isu perselingkuhan Virgoun, akhirnya sosok Tenten Anisa atau Tenri Anisa muncul ke publik. Tenri akan melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara lantaran telah merugikan pihaknya seusai dituding pelakor.

"Jadi, saya, mewakili klien saya, Tenri Ajeng Anisa, hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun. Memang yang menyebarkan adalah istrinya, namun kontennya sendiri, karena itu ada pernyataan semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun di mana mencatut nama klien kami seolah-olah klien kami ini adalah pelakor atau adalah pihak ketiga keretakan atau permasalahan rumah tangganya," kata pengacara Tenri Anisa, Milano Lubis, dikutip dari detikHot, Rabu (9/3).

Milano menegaskan somasi itu dilayangkan secepat mungkin. Dalam somasi itu, Tenri ingin Virgoun dan Inara meminta maaf.

Baca Juga: Virgoun Blak-blakan Soal Selingkuh, Minta Maaf dan Ngaku Khilaf!

"Makanya hari ini kita menyampaikan bahwa kita masih melakukan somasi terbuka dan termasuk akan dikirim hari ini juga kepada mereka berdua untuk segera melakukan klarifikasi dan permintaan maaf kepada klien kami. Karena klien kami di sini menjadi korban akibat perseteruan antara suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa," bebernya.

Sementara itu, Tenri mengaku tak pernah klarifikasi apa pun sebelumnya terkait pemberitaan miring itu. Sebelumnya ada kabar Tenri menyebut di akun sosial media terkait Virgoun yang suka dengan dirinya.

Baca Juga: Usai Minta Maaf, Virgoun Tunjuk Kuasa Hukum dan Bakal Gugat Cerai

Tenri juga menyebut banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

"Saya tidak pernah klarifikasi apa pun di akun saya. Semua itu akun palsu. Karena akun saya itu sudah banyak banget yang palsuin gitu," kata Tenri.

Baca Juga: Virgoun Tegaskan Lagu Surat Cinta Untuk Starla-Bukti Bukan Omong Kosong!

Editor


Komentar
Banner
Banner