Hiburan

Gaet Inara Rusli dan Inge Anugrah, Richard Lee Pansos?

Richard Lee menggaet Inara Rusli dan Inge Anugrah ke dalam perusahaan kosmetiknya. Diketahui, keduanya tengah naik daun karena masalah rumah tangga mereka yang

Featured-Image
Richard Lee, Inara Rusli dan Inge Anugrah. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Richard Lee menggaet Inara Rusli dan Inge Anugrah ke dalam perusahaan kosmetiknya. Diketahui, keduanya tengah naik daun karena masalah rumah tangga mereka yang berakhir dengan perceraian.

Disebut tengah pansos, dokter kecantikan itu tidak membantahnya.

"Pansos tidak kita ya? Memang dosa? Memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya itu tidak dosa," kata Richard Lee dikutip dari detikHot, Sabtu (10/6).

Baca Juga: Kerja Lagi Usai Lepas Cadar, Inara Rusli Dibayar Rp1 Miliar?

Sambil menyelam minum air, Richard Lee menyebut dirinya membantu Inara Rusli dan Inge Anugrah untuk mendapatkan pekerjaan dan dalam kesempatan yang sama, mendapatkan atensi juga dari masyarakat.

"Tujuan Inara ingin kerja, dia buka cadar demi anak-anaknya, kita tidak menyangka juga akan viral, ada kesempatan ya dimanfaatkan, saat viral ya saatnya promosi," tutur Richard Lee.

"Inilah kesempatan saya dekat dengan masyarakat, dan kesempatan mereka dapat rezeki," sambungnya.

Inara Rusli juga menyebut apa yang dilakukan oleh Richard Lee merupakan strategi yang baik dalam memanfaatkan media.

Baca Juga: Inara Rusli Putuskan Buka Cadar, Ternyata Ini Alasannya

"Beliau memanfaatkan corong-corong media sebagai alat dakwah, segala sesuatu itu tergantung niatnya. Kalau kita memanfaatkan untuk syiar, berdakwah, kenapa tidak dimanfaatkan," ujar Inara Rusli.

Inge Anugrah sendiri tidak menyangka jika akan ditawari pekerjaan oleh Richard Lee.

"Saya sendiri untuk pansos tidak, saya akui kaget di approach sama dokter, diberikan kerjaan pula, karena saya memang membutuhkan ya saya terima. Bukan karena pansos, saya terima saja," ucap Inge Anugrah.

Baca Juga: Tantang Mbak Rara Datangkan Hujan dalam 10 Menit, Dokter Richard Lee: Saya Kasih 500 Juta!

Editor


Komentar
Banner
Banner