Hiburan

Dituding Jadi Selingkuhan Virgoun, Kekasih Tenri Anisa Bereaksi

Kekasih Tenri Anisa, Dylan Kenneth, angkat bicara terkait tudingan perselingkuhan kekasihnya dengan vokalis Last Child, Virgoun. Dengan isu ini, Dylan merasa di

Featured-Image
Tenri Anisa dan Dylan Kenneth. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kekasih Tenri Anisa, Dylan Kenneth, angkat bicara terkait tudingan perselingkuhan kekasihnya dengan vokalis Last Child, Virgoun. Dengan isu ini, Dylan merasa dirinya kena imbas bahkan untuk bertemu orang sampai takut.

"Sekarang juga pekerjaan saya kan di bidang entertainment ya. Sekarang mau mengajukan untuk pekerjaan-pekerjaan itu saya malu. Untuk ketemu orang juga bahkan bisa dibilang saya sudah nggak keluar sejak berita ini keluar," kata Dylan Kenneth dilansir dari detikHot, Rabu (3/5).

Dylan juga malu untuk bertemu keluarga dekatnya. Ia merasa isu yang yang ditudingkan ke Tenri adalah fitnah.

"Sampai ketemu keluarga dekat pun sebenarnya saya malu karena tuduhan dan fitnah ini semua, jadi bukan cuma saya saja. Bahkan sampai keluarga besar itu kena," kata Dylan yang sudah berpacaran dengan Tenri sejak Desember 2022.

Dylan juga sempat langsung mengkonfirmasi kabar itu kepada Tenri. Ia meyakini pacarnya tak melakukan perselingkuhan yang dituduhkan Inara Rusli.

"Pasti, konfirmasi saja walaupun saya yakin kenyataannya tidak seperti itu. Karena kalau ada apa, dia (Tenri) pasti bilang ke saya, karena saya percaya, buktinya juga ada. Hanya saja hal itu tidak bisa dipublikasikan di sini ya," kata Dylan.

Baca Juga: Bantah Jadi Pelakor, Tenri Anisa Layangkan Somasi ke Virgoun dan Inara Rusli

Editor


Komentar
Banner
Banner