Tak Berkategori

Usai Film, ‘Cek Toko Sebelah’ Rilis dalam Bentuk Serial

apahabar.com, Jakarta – Setelah sukses mendulang penonton dengan penjualan lebih dari 2,5 juta tiket, film ‘Cek…

Featured-Image
Usai sukses mendulang 2,5 juta penonton. Foto – Net

bakabar.com, Jakarta - Setelah sukses mendulang penonton dengan penjualan lebih dari 2,5 juta tiket, film 'Cek Toko Sebelah' akan resmi dirilis dalam bentuk serial, Rabu (19/12) besok.

Hal itu diumumkan oleh sutradara dan penulis skenario versi film maupun serialnya,Ernest Prakasadalam jumpa pers yang dilangsungkan di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (18/12).

Menurut Ernest, kisah serial ini akan mengambil bagian cerita dari film yang akan dikembangkan kembali.

“(Serial) ini waktu terjadinya ada di tengah film, saat karakter Erwin (diperankan Ernest) mengambil cuti satu bulan untuk mengurus toko bapaknya. Nah itu diambil untuk menjadi satu musim serial yang berisi 12 episode dengan durasi 20 menitan per episodenya,” katanya.

Lebih lanjut, Ernest mengaku bahwa dalam penggarapan ini dia tidak mengerjakannya seorang diri. Dia turut menggandeng Arie Kriting dan Bene Dion untuk turut mengisi kursi sutradara.

Ketiganya lantas berbagi tugas untuk mengarahkan masing-masing empat episode.

“Kenapa tiga sutradara? Industri sedang berkembang luar biasa, dan tahun ini diperkirakan perfilman Indonesia meraih 50 juta penonton. Untuk konten baru tentu butuh sumber daya manusia baru juga. Butuh regenerasi kru,” ujar Ernest.

Baca Juga:'Marlina' Gagal Masuk Nominasi Oscar 2019

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner