Hiburan

Usai Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf

Baim Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf kepada publik soal konten prank lapor polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Featured-Image
Usai Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Baim Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf kepada publik soal konten prank lapor polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Permintaan maaf Baim Wong dan Paula Verhoeven itu diunggah akun Instagram @baimwong, pada Senin (3/10) .

Dalam unggahan tersebut, Baim Wong menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kepolisian dan juga para korban KDRT terkait konten prank yang ia buat.

“Saya minta maaf kalau melibatkan mereka (pihak kepolisian). Saya tahu saya salah makanya saya datang minta maaf secara langsung,” kata Baim.

“Semoga mereka [polisi] tidak disalahkan karena salah ada di pihak kita. Tim juga saya minta maaf dan juga pada korban-korban KDRT saya juga minta maaf,” lanjutnya.

View this post on Instagram

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

Di sisi lain, Baim juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menegurnya terkait konten prank lapor polisi atas dugaan KDRT.

“Mungkin kita bisa introspeksi diri jadi orang lebih baik,” ujar aktor berusia 41 tahun itu.

Baim Wong menegaskan bahwa dia siap menerima teguran lagi andai memang kelak berbuat salah.

"Tolong tegur saya terus kalau saya salah, karena saya manusia, pikirannya nggak kenapa-kenapa, ternyata ya begini," ucap Baim Wong.

Sementara itu, Paula juga meminta maaf karena tindakaan yang meraka buat telah meresakan banyak orang.

“Kita berdua minta maaf kurang sensitif akan hal-hal seperti ini. Pembelajarannya untuk ke depannya kita lebih hati-hati,” ucap Paula.

Sebelum membuat konten tersebut, Paula sudah mengingatkan suaminya. Namun, Baim Wong tidak mendengarkan kata-kata dari Paula.

"Situasinya salah untuk saya melakukan itu. Tidak ada kata-kata lain selain minta maaf. Dan tolong tegur terus kalau saya salah. Terima kasih, saya minta maaf," tutur Baim.

Editor


Komentar
Banner
Banner