Relax

Unik! Tukang Cimol di Bandung Dagang Pakai Seragam Pilot hingga Presiden

apahabar.com, BANDUNG – Seorang tukang cimol di Bandung viral usai berjualan dengan pakaian unik dari seragam…

Featured-Image
Tukang cimol di Bandung dagang pakai seragam pilot hingga presiden. Foto-net

bakabar.com, BANDUNG – Seorang tukang cimol di Bandung viral usai berjualan dengan pakaian unik dari seragam pilot, presiden, hingga polisi.

Tukang cimol tersebut diketahui bernama Asep Hendra (40). Pria yang berjualan makanan khas Sunda itu biasanya ‘mangkal’ di depan SDN Panyadap, Desa Panyadap, Kabupaten Bandung.

img

Asep Hendra biasanya ‘mangkal’ di depan SDN Panyadap, Desa Panyadap, Kabupaten Bandung. Foto-net

Namun, terkadang ia juga berkeliling menggunakan sepedanya untuk berjualan di sekitar Desa Panyadap.

“Awalnya menggunakan pakaian rapi adalah dulu pas pertama PSBB sekitar tahun 2020. Pertamanya saya sepulang dari undangan, terus waktu mepet harus jualan. Masih menggunakan jas hitam, saya langsung jualan,” ujar Asep Hendra dilansir dari Detik, Kamis (10/3).

Hendra menjelaskan, awalnya seragam yang ia kenakan tersebut diberi oleh masyarakat. Merasa bagus, ia pun langsung menggunakan seragam-seragam tersebut.

“Memang awalnya baju-bajunya ada yang ngasih dari orang lain. Semuanya bajunya juga ada yang ngasih itu teh. Jadi saya cobain dulu awalnya, tahunya bagus kan. Apalagi yang pada beli di kampung-kampung pada suka saat saya pakai baju-baju tersebut. Tapi memang di pikir-pikir bajunya bagus, ya udah saya pakai aja terus,” katanya.

Usai menjadi sorotan lantaran memakai pakaian-pakaian unik saat berjualan cimol, ia mengaku banyak yang meminta untuk foto bareng.

Namun, kata dia, terkadang yang meminta foto tersebut ada yang tidak membeli dagangannya.

“Viralnya saya pakai baju pilot, banyak masyarakat yang sering meminta foto. Kalau udah gitu ya saya juga enggak bisa nolak. Malu lah, masa ada yang minta foto saya nolak. Kalau saya lagi sibuk jualan juga banyak yang selalu meminta foto. Kadang-kadang ada juga yang tidak beli, hanya ingin foto bareng saya aja,” ucapnya.

“Bahkan pernah dagangan saya tidak habis, hanya karena lebih banyak orang-orang yang meminta foto dibandingkan membeli cimolnya. Dengan itu waktu jualan malah habis untuk foto-foto,” tambah Asep.

img

Tukang cimol di Bandung dagang pakai seragam pilot hingga presiden. Foto-net

img

Tukang cimol di Bandung dagang pakai seragam pilot hingga presiden. Foto-net



Komentar
Banner
Banner