Relax

Umumkan Line Up Band, Hammersonic Angkut Slipknot Sambangi Indonesia Tahun Depan

apahabar.com, JAKARTA – Setelah tiga kali batal akibat pandemi Covid-19, event musik metal Hammersonic Festival dijadwalkan…

Featured-Image
Batal datang sejak 2020, Slipknot kembali dijadwalkan menyambangi Indonesia. Foto: Hammersonic Fest

bakabar.com, JAKARTA – Setelah tiga kali batal akibat pandemi Covid-19, event musik metal Hammersonic Festival dijadwalkan menyambangi Indonesia lagi tahun depan.

Kepastian yang dibarengi line up band itu diumumkan Hammersonic Fest melalui akun Instagram resmi, Jumat (23/7).

Diketahui penyelenggaraan di Indonesia dijadwalkan 18 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta. Sedangkan tempat akan diumumkan selanjutnya.

“Hammerhead! Line up yang kami umumkan sudah hampir setengah jalan. Line up berikutnya pasti sangat luar biasa dan kami akan segera mengumumkannya. Tiket tersedia di www.hammersonic.com,” demikian isi unggahan tersebut.

Melalui unggahan yang sama, Hammersonic Festival 2023 dipastikan tetap mengangkut Slipknot ke Indonesia bersama sejumlah band metal lain, baik luar maupun dalam negeri.

Di antaranya Trivium, Black Flag, Suicide Silence, Comeback Kid, Batushka, Sinister, Devourment, Deez Nuts, Stillbirth, Disentomb dan Within Destruction.

Kemudian Deadsquad, Revenge The Fate, Jeruji, Straightout, World End Man, Defying Decay, Vox Mortis, Holykillers dan Muntah Kawat.

Diketahui festival metal terbesar di Asia Tenggara dan Asia Pasifik ini sempat akan digelar 27 hingga 28 Maret 2020, tetapi batal akibat pandemi.

Pembatalan tersebut sempat mengecewakan metalhead –sebutan penggemar musik metal– lantaran banyak yang sudah membeli tiket. Di sisi lain, Indonesia tak pernah absen menjadi penyelenggara sejak 2012.

Sempat akan digelar lagi Maret 2021, kemudian Maret 2022, Hammersonic Festival akhirnya akan digelar lagi Maret 2023.

Kendati digelar lagi, harga tiket Hammersonic Festival 2023 meningkat menjadi Rp2.645.000, sudah termasuk pajak.

Untungnya metalhead yang telah mengantongi tiket Hammersonic Festival 2022, tetap bisa hadir dan menonton dengan membawa tiket tersebut.

Pun mereka yang sempat membeli tiket Hammersonic Festival 2022 seperti berinvestasi. Penyebabnya mereka hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp750.000.

Untuk menyaksikan Hammersonic Festival 2023, penonton minimal sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua, serta berusia di atas 12 tahun.



Komentar
Banner
Banner