Tak Berkategori

Ultah Ke-20, Honda Trio Motor Tawarkan Program Penjualan Penuh Diskon

apahabar.com, BANJARMASIN – Merayakan ulang tahun Honda Prospect Motor ke-20, Honda Trio Motor gelar program penjualan…

Featured-Image
Pembelian sejumlah model mobil Honda pada Maret 2019 akan benar-benar menguntungkan untuk konsumen. Selain diskon yang diberikan, konsumen akan banyak mendapatkan tambahan bonus dan program perjualan lainnya. Foto-apahabar.com/Baha

bakabar.com, BANJARMASIN – Merayakan ulang tahun Honda Prospect Motor ke-20, Honda Trio Motor gelar program penjualan sepanjang Maret 2019 ini.

Dalam periode tersebut, setiap konsumen yang membeli mobil Honda nomor rangka tahun 2019 pasti akan mendapatkan 5 gram emas, serta uang elektronik senilai Rp1 Juta.

“Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” ujar Senior Manager Honda Trio Motor.

Baca Juga: Kaget Mimpi Apa Semalam, Nisa Tiba-tiba Terima Hadiah TV

Selama 20 tahun, pihaknya selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen.

Honda disebutkannya terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen setianya. Makanya, di bulan ini Honda Trio Motor menggelar banyak program penjualan.

Di antaranya program untuk konsumen profesi guru/pengajar bakal mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp5 juta secara langsung sesuai dengan type mobil yang dipilihnya.

Dalam program tersebut mencantumkan paket cermat, voucher bensin dan hadiah langsung voucher Hypermart senilai Rp5 juta untuk setiap pembelian Honda type Mobilio dan BRV.

“Itu untuk merupakan program kombinasi dari ulang tahun Honda prospect Motor,” tuturnya.

Pembelian pada Maret 2019 ini dinilainya benar-benar menguntungkan untuk konsumen. Selain diskon yang diberikan, konsumen akan banyak mendapatkan tambahan bonus dan program perjualan lainnya.

Program penjualan ini berlaku di seluruh dealer resmi Honda trio Motor dalam Area Kalselteng untuk setiap pembelian model mobil Honda, termasuk Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR.V, Honda HRV 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R dan Honda Odyssey.

Baca Juga: Kehadiran Mcdonalds, Angin Segar bagi Pendapatan Daerah

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner