Pemilu 2024

Ucapkan Selamat HUT PDIP, Cak Imin: Bu Mega seperti Orang Tua Sendiri

Cak Imin juga mengucapkan selamat HUT PDIP ke-51 tahun. Ketum PKB ini sebut Mega seperti orang tua sendiri.

Featured-Image
Cak Imin sebut Megawati Soekarnoputri seperti orang tua sendiri. Foto: apahabar.com/HanaaSeptiana

bakabar.com, SURABAYA - Setelah Anies Baswedan, Cak Imin juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk PDIP ke-51 tahun. Ketum PKB ini sebut Megawati Soekarnoputri seperti orang tua sendiri.

“Bu Mega seperti orang tua sendiri. Saya mendapatkan banyak masukkan, kritikan, bahkan dimarahi itu biasa sama Bu Mega,” kata Cak Imin usai menghadiri agenda Slepet Imin di Surabaya, Rabu (10/11).

Cak Imin juga mengatakan bahwa PDIP adalah partner politik yang baik. Serta dianggap keluarga yang sama-sama berjuang untuk demokrasi.

“Tentu kita harus mengucapkan selamat ulang tahun sebagai partai yang punya hubungan panjang dengan PKB,” papar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Baca Juga: LIPSUS: Ganjar-Mahfud Semakin Terpuruk

Baca Juga: Ada Usulan Pemakzulan Jokowi, Mahfud MD: Tidak Bisa Sebelum Pemilu!

Saat ditanya mengenai peluang koalisi dengan Ganjar-Mahfud di putaran kedua, Cak Imin pun mengaku terbuka. Namun, dia mengaku belum memutuskan sejauh mana peluang itu.

“Semua kami buka peluang untuk koalisi. Tapi masih belum diputuskan karena belum lihat siapa yang masuk di putaran kedua,” ucap Cak Imin.

Sebelumnya, santer berhembus kabar bahwa paslon 01 Anies-Cak Imin akan bergabung dengan paslon 03 Ganjar-Mahfud di putaran kedua. Kedua pihak tampak menunjukkan kedekatan di berbagai kesempatan.

Terbaru, Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun untuk PDIP kemarin di Instagram Story miliknya. Hal itu pun direspon baik oleh sejumlah elite PDIP.

Editor


Komentar
Banner
Banner