DPRD Tanah Bumbu

Ucapkan Selamat Hari Korpri, Ketua DPRD Tanbu: Pegawai Harus Berinovasi

Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, mengucapkan selamat Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, khususnya di Bumi Bersujud.

Featured-Image
Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, mengucapkan selamat Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51.

"Selamat Hari KORPRI 2022. KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk negeri." ucap H Upi panggilan akrabnya, Selasa (29/11).

H Upi menilai peringatan HUT KORPRI termasuk hari bersejarah di Indonesia, sehingga para pegawai di setiap instansi harus menunjukan dedikasi kepada negeri.

"Selalu semangat dan jaga selalu keprofesionalan abdi negara, jaya selalu KORPRI," ucapnya.

H Upi berharap peringatan HUT KORPRI tahun ini menjadikan para pegawai, khususnya di Tanah Bumbu semakin solid dan berkualitas.

"Tetap jaga integritas demi kemajuan bangsa. Terus berbenah dan memajukan pegawai negeri yang cerdas dan berkualitas," tuturnya.

H Upi mengatakan KORPRI menjadi wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia demi meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa dan negara.

“Saya berharap KORPRI di Kabupaten Tanah Bumbu terus menjalankan tugasnya dengan inovasi memajukan bangsa," pintanya.

Secara khusus, H Upi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pegawai yang telah berjasa membangun bangsa serta daerah.

"Terima kasih pegawai. Terus melayani, berkontribusi, serta berinovasi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner