DPRD Tanah Bumbu

Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Tanah Bumbu: Guru adalah Orang Hebat

Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 kepada seluruh guru se Indonesia, khususnya di Bumi Bersujud.

Featured-Image
Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 kepada seluruh guru se Indonesia, khususnya di Bumi Bersujud.

"Selamat Hari Guru Nasional ke 77 Tahun 2022," ucap H Upi panggilan akrabnya, Jumat (25/11).

H Upi menilai guru memiliki kedudukan dan peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional, khususnya dalam pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

"Adanya Hari Guru Nasional ini menjadi bentuk penghormatan dan penghargaan kepada seluruh guru di Indonesia," ucapnya.

H Upi berharap peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 ini membuat para guru khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu semakin solid.

“Saya berharap guru-guru di Kabupaten Tanah Bumbu semakin solid. Bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak kita, menjadi sosok yang dicintai dan dirindukan murid-muridnya, sehingga anak-anak kita bisa belajar dengan tenang dan nyaman," harapnya.

Secara khusus, H Upi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah berjasa mengajar dan membimbing anak-anak di Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjadi anak-anak yang pintar.

"Saya juga berterima kasih kepada para guru di Kabupaten Tanah Bumbu yang telah membimbing anak-anak kita agar bisa menjadi pintar dan hebat semua,” tuturnya.

"Guru adalah orang-orang yang hebat. Tanpa guru kita tidak bisa seperti sekarang ini. Sehebat apapun kita kalau tanpa guru kita tidak akan bisa seperti sekarang ini. Sekali lagi selamat Hari Guru Nasional. Semoga guru-guru di Kabupaten Tanah Bumbu selalu solid, jaya dan juga rukun semuanya," tutup H Upi.

Editor


Komentar
Banner
Banner