Game Ubisoft

Ubisoft Akan Rilis Game Assassin's Creed Mirage Berlatar di Baghdad

Ubisoft sebagai developer Game Assassin's Creed, telah resmi mengumumkan kelanjutan dari seri game tersebut

Featured-Image
Assassin's Creed Mirage (Foto: Gizmochina)

bakabar.com, JAKARTA - Ubisoft, developer Game Assassin's Creed, mengumumkan perilisan dari seri game tersebut, yakni pada 12 Oktober 2023 mendatang.

Dalam kelanjutan game itu, pemain akan dibawa kembali dengan Mirage, yang membawa pengalaman nostaglia, serta alur cerita berlatar zaman keemasan Baghdad.

Assassin’s Creed Mirage akan mengambil latar belakang Kota Baghdad pada tahun 861. Alasan Ubisoft memilih kota ini, adalah karena Timur Tengah merupakan awal mula game dimulai.

Melansir Gizmochina, Kamis (25/5), trailer yang baru-baru ini beredar, memperkenalkan seorang karakter utama bernama Basim. Ia diceritakan sebagai seorang Assassin yang sangat terampil.

Baca Juga: Samsung Galaxy M14 5G Tawarkan Baterai yang Tahan Lama untuk Main Gim

Baca Juga: Desain Google Pixel Tablet Bocor ke Publik, Gimana Spesifikasinya?

Sebagai Basim, pemain akan memiliki kesempatan untuk menggunakan berbagai fitur yang menarik, seperti Assassin's Focus yang memungkinkan untuk membunuh beberapa target sekaligus secara cepat.

Perlengkapan khas Assassin's Creed seperti pisau lempar dan bom asap juga akan kembali hadir pada seri ini. 

Beberapa fitur nostalgia lainnya, seperti ayunan sudut, lompatan objek, hingga 'elevator' yang ikonik, membangkitkan rasa nostalgia bagi para penggemar dan pemain lama seri Assassin's Creed.

Game ini juga sudah mulai dipesan melalui skema 'pre-order'. Akan ada bonus misi yang menarik, dengan judul 'The Forty Thieves'.

Editor


Komentar
Banner
Banner