DPRD Banjarbaru

Turun Langsung ke Pasar Bauntung, Wakil Ketua DPRD Banjarbaru Kantongi Sejumlah Aspirasi Pedagang

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rachman mengantongi sejumlah aspirasi pedagang Pasar Bauntung…

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rachman. Foto-apahabar.com-Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rachman mengantongi sejumlah aspirasi pedagang Pasar Bauntung Banjarbaru, usai turun langsung ke lokasi Kamis kemarin.

Menurut Taufik, agenda utamanya ke Pasar Bauntung itu untuk bersilaturahmi, namun juga dalam rangka mencari aspirasi para pedagang.

“Kita sudah bersilaturahmi dengan kawan-kawan di UPT, Disdag dan juga dari paguyuban pedagang Pasar Bauntung. Dari silahturahmi itu, ada sejumlah obrolan dan diskusi yang kita bicarakan,” ujarnya Jumat (15/10).

Legislator Partai Golkar ini pun mengurai sejumlah aspirasi yang dikantonginya. Semisal terkait adanya aspirasi untuk mempertimbangkan besaran retribusi sewa.

“Ya salah satunya tadi agar ada pertimbangan soal retribusi. Tentu hal-hal seperti ini akan kita bawa ke forum rapat DPRD khususnya di Komisi II. Rencananya juga November akan ada rapat dengan stakeholder terkait,” ungkapnya.

Terakhir, Taufik juga meminta agar pihak pasar melalui UPT dan Disdag untuk lebih memerhatikan serta meningkatkan sarana dan prasarana.

“Perlu ada peningkatan dan perhatian lebih, soal kebersihan dan keamanan juga,” tuntasnya.

Komentar
Banner
Banner