Pemkab Banjar

Turnamen Mini Soccer Antar Perangkat Daerah Pemkab Banjar Dibuka Partai Ekshibisi

Ditandai laga eksibisi antara Manis FC vs Kodim 1006 Banjar, Turnamen Minisoccer Antar Perangkat Daerah Tahun 2024, di Minisoccer Hotel Grand Qin Banjarbaru

Featured-Image
Laga eksibisi antara Manis FC vs Kodim 1006 Banjar menandai dibukanya Turnamen Minisoccer Antar Perangkat Daerah Pemkab Banjar, di Minisoccer Grand Qin Banjarbaru, Senin (22/7/2024) sore. foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Ditandai partai ekshibisi antara Manis FC versus Kodim 1006 Banjar, Turnamen Mini Soccer Antar Perangkat Daerah Tahun 2024 dimulai di Lapangan Grand Qin Banjarbaru, Senin (22/7).

Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang membuka turnamen mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Banjar dan HUT ke 79 Kemerdekaan RI.

Secara pribadi Saidi Mansyur mengaku sangat suka dengan sepak bola dan berharap hal tersebut bisa menjadi membudaya di setiap SKPD.

Kepada semua tim yang mengikuti turnamen ia meminta untuk bisa menjunjung sportifitas dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan antar perangkat daerah. Menumbuhkan semangat dalam bekerja dan saling berkolaborasi satu sama lain.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi bagian dalam memeriahkan hari jadi, tambah semangat dalam bekerja, saling berkolaborasi, seperti keinginan peminpin daerah sekarang dan yang terdahulu agar Kabupaten Banjar bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Turnamen yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) ini memperebutkan piala bergilir Bupati Banjar. Diikuti sebanyak 32 tim dengan menggunakan sistem gugur.

Pembukaan turnamen ini juga disaksikan oleh para kepala SKPD dan Dirut Perseroda beserta jajaran tim peserta.

Editor


Komentar
Banner
Banner