Kalteng

Tuntut Masalah Jalan Rusak, Warga Unjuk Rasa ke DPRD HSU

apahabar.com, AMUNTAI – Sekelompok warga Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendatangi kantor DPRD setempat, Rabu (22/12)….

Featured-Image
Aksi unjuk rasa warga Hulu Sungai Utara, ke kantor DPRD setempat terkait protes jalan rusak, Rabu (22/12). Foto: Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – Sekelompok warga Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendatangi kantor DPRD setempat, Rabu (22/12).

Kedatangan mereka guna menyampaikan aspirasi menuntut masalah kerusakan jalan.

Aksi massa berkumpul di halaman kantor DPRD HSU mulai sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam aksi protes itu, massa sekitar 40 orang itu membawa spanduk dan poster-poster, sebagai bentuk aksi protes di DPRD HSU.

Berdasarkan informasi yang didapat bakabar.com aksi damai tersebut dilakukan terkait tuntutan masyarakat yang mana sampai saat ini jalan di HSU masih saja dilalui mobil angkutan berat yang melabihi kapasitas dan menyebabkan jalan rusak.

Salah satu kordinator lapangan aksi massa, Emma mengarahkan dan nantinya akan ada sebuah konsep kegiatan di DPRD HSU sebagai aksi protes mereka.

“Dari salat Zuhur di halaman Kantor DPRD HSU sampai penyampaian aspirasi masyarakat dan kemungkinan kami nantinya nginap di halaman ini, sampai anggota dewan turun langsung untuk manyetop mobil angkutan muatan yang masih lalu lalang,” ujarnya.

Sampai berita ini ditayangkan aksi massa masih berlangsung.



Komentar
Banner
Banner